Tornado Mendekat, Maria Pun Mendekat Ke Tuhan

Internasional / 26 June 2012

Kalangan Sendiri

Tornado Mendekat, Maria Pun Mendekat Ke Tuhan

Lois Official Writer
3778

Banyak orang yang kehilangan segalanya saat tornado menghantam daerah Dallas, Amerika. Apartemen Maria memang tidak hancur dan hanya mengalami kerusakan tapi pada waktu itu dia hampir saja kehilangan segalanya.

“Anda hanya punya waktu 2 hari untuk mengungsi,” kata salah seorang kepadanya sebelum tornado itu datang. Maria yang tinggal sendirian itu lantas bingung karena bagaimana harus mengungsi dengan semua barang-barangnya. Dia tetap mencoba berpikir positif karena Tuhan pernah berkata bahwa Dia akan beserta kita.

Dan memang itulah yang dikerjakan Tuhan. “Wow, saya tidak percaya ada belasan orang dalam satu tim yang datang dan membantu. Setiap orang tahu apa yang harus dilakukan, setiap orang begitu menolong saya.” jelas Maria. Tim yang dimaksud adalah tim dari Operation Blessing di sana.

Maria menemukan tempat tinggal sementara yaitu bersama teman-temannya. Dan dengan bantuan tim Operation Blessing, Maria dapat menyelamatkan barang-barangnya dan memindahkannya ke tempat yang aman sampai akhirnya dia punya rumah tinggal yang baru.

“Tidak peduli seberapa baiknya kedua tangan saya ini, itu hanya dua tangan. Namun ketika kita tidak hanya punya dua tangan, tapi 4, 6 tangan, maka kita dapat melakukan banyak hal.” terangnya. “Mempunyai tim Operation Blessing sama seperti mendapatkan peneguhan bahwa Tuhan berkata ‘Aku bersamamu’.” tambahnya.

Tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menolong, dia bisa pakai orang-orang lain untuk menolong kita apalagi pada saat kita terdesak seperti Maria, sehingga dia dapat menyelamatkan barang-barangnya sebelum tornado datang. Tapi bahkan ketika situasi buruk terjadi dalam hidup kita, tetaplah percaya tangan Tuhan tak kurang panjang untuk menolong. Ada rancangan yang indah yang Dia berikan untuk kita.

 

Baca Juga :

Cara Bebas dari 11 Kartu Kredit Total Hutang 100 Juta

What Is Church?

Detok Pola Hidup, Jadilah Single Bahagia

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami