Film Pertama Joel Osteen : Mary, Mother of Christ

Internasional / 16 June 2012

Kalangan Sendiri

Film Pertama Joel Osteen : Mary, Mother of Christ

Lois Official Writer
4583

Gembala Sidang gereja besar sekaligus penulis buku, Joel Osteen akan memproduksi film pertamanya, yang berjudul Mary, Mother of Christ. Di dalam film itu akan tampil Odeya Rush yaitu artis Israel yang akan memegang peran sebagai Maria. Rencananya film yang diproduksi oleh Mary Aloe of Aloe Entertainment and Shawn Williamson of Bright Light Pictures ini akan didistribusikan di Amerika Utara tahun depan.

“Maria adalah gambaran tentang keberanian, gadis muda yang beriman yang bersedia memenuhi takdir sejatinya meskipun harus melewati banyak pengorbanan dan kerja keras,” kata Osteen seperti yang dirilis oleh Variety. Film ini dijadwalkan akan mulai dibuat pada musim panas di Timur Tengah.

Film ini sendiri ditulis oleh si pengarang The Passion of The Christ yaitu Benedict Fitzgerald dan juga oleh Barbara Nicolosi. Selain Osteen, akan ada banyak nama-nama besar turut mendukung film ini. Mereka adalah Mike Dolan and Ben Barton of Smithfield Street Productions, Alan Weinberger of the ASCII Group, the Samaritan Group dan Frank Carlucci (mantan Sekretaris AS), Mike Connell, Robert Gottlieb, Mike Nead dan juga Herb Lande.

Media terutama film dapat menjadi sarana yang luar biasa efektif karena memberikan hiburan sekaligus pengetahuan kepada mereka yang menonton, apalagi rata-rata manusia memang suka menonton. Dengan menciptakan tayangan yang baik dan benar, akan membuat banyak orang menemukan jawaban hidupnya.

 

Baca Juga :

Jauhkan Kacaunya Hubungan Gara-Gara Bola

Gara-Gara Mendengarkan Suara Tuhan

Chord Lagu Hip Hop Rohani : Kau Kekuatanku

Sumber : charismanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami