Kaos Ini Hubungkan Anda Ke Alkitab Dengan Teknologi Mobile

Entertainment / 15 June 2012

Kalangan Sendiri

Kaos Ini Hubungkan Anda Ke Alkitab Dengan Teknologi Mobile

Lestari99 Official Writer
7151

Pi-e-t, merek baru perusahaan pakaian jadi Kristen, menyebarkan ajaran-ajaran Alkitab dengan memasukkan ayat-ayat Alkitab yang dikodekan ke dalam desain pakaian mereka. Pi-e-t (dibaca piety/kesalehan) adalah perusahaan baru dengan misi membawa desain modern dan fashion selangkah lebih maju bagi komunitas Kristen dan khalayak umum.

Perusahaan ini memulai dengan kaos Kristen dengan garis desain berkualitas tinggi yang bertujuan mempromosikan ajaran Alkitab dengan menggunakan kode embed dan teknologi mobile. Setiap desain menampilkan pesan positif yang terinspirasi dari salah satu ayat Alkitab. Ayat-ayat ini kemudian dikodekan untuk kemudian dimasukkan sebagai bagian dari desain kaos. Igl Dinger, presiden dan desainer dari perusahaan tersebut menjelaskan, “Tujuan kami adalah untuk merancang kaos Kristen yang dapat dipakai siapapun di manapun, tidak hanya di gereja.”

Dengan penggunaan teknologi mobile, siapapun dapat memindai (scan) kode yang ditemukan di masing-masing desain dan membaca keseluruhan ayat yang menjadi inspirasi desain tersebut. Dinger berkomentar, “Hal ini membuat saya penuh dengan sukacita ketika melihat wajah orang-orang saat mereka memindai kode dan membaca ayat-ayat yang muncul. Wajah mereka berbinar dengan kebahagiaan!”

Marco de Obaldia, wakil presiden yang juga desainer menambahkan, “Ini baru awal! Kami sudah merencanakan ayat Kristen dan aksesoris lain yang akan muncul. Ada banyak lagi yang akan kami produksi!”

Dengan kreativitas tinggi, menyebarkan nilai-nilai kasih dan kebenaran dapat dilakukan dengan berbagai cara. Dengan mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman, cara-cara kreativitas seperti ini akan semakin memudahkan banyak orang untuk mendengar dan memahami berita Injil.

 

Baca Juga:

Sumber : mysanantonio.com
Halaman :
1

Ikuti Kami