Iin Tjipto : Anak Tuhan Harus Bisa Multi Task

Internasional / 11 June 2012

Kalangan Sendiri

Iin Tjipto : Anak Tuhan Harus Bisa Multi Task

Lois Official Writer
6452

Kedatangan Tuhan sangat singkat, karena itu setiap umat Tuhan harus melipatgandakan pekerjaannya. Inilah hari dimana setiap umat Tuhan tidak bisa berkata bahwa dirinya hanya bisa sebagai pendoa, hanya businessman, atau suatu pekerjaan tertentu. Namun, kita harus bisa melakukan banyak hal, kata Iin Tjipto saat menyampaikan khotbahnya di CBN Indonesia.

“Saudara harus bisa bicara tentang Tuhan di dunia bisnis, saudara harus bisa berprestasi dalam apapun yang engkau kerjakan, tapi engkau juga harus menjadi contoh dan teladan di dalam rumah tangga, dan di dalam apapun juga di sekitarmu dan saya percaya anak-anak Tuhan sedang waktunya dibawa naik oleh Tuhan,” kata Iin Tjipto di dalam khotbahnya. Untuk dapat menjadi bintang-bintang-Nya Tuhan, kita perlu melekat pada Tuhan, tambahnya.

Di dalam kebaktian yang diadakan oleh Cahaya Bagi Negeri Indonesia pada beberapa waktu yang lalu, Iin Tjipto, salah satu pengkhotbah Indonesia ini, mengatakan bahwa setiap dari umat Kristen harus bahu membahu untuk ‘menuai ladang’ di bumi ini.

Karena waktu yang semakin sempit dan sedikitnya pekerja dalam menyabit ladang, maka setiap anak Tuhan harus bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, menjadi orang yang multi task, yang walaupun sebagai businessman, juga mampu menjadi pendoa, pengajar, atau hal-hal lain yang bisa dilakukan sehingga nama Tuhan dipermuliakan.

 

Baca Juga :

Terus Melaju Meski Mantan Pacar Pindah Ke Lain Hati

Bom Nuklir Rohani, Kuasa di Tangan Orang Percaya

Kekuatanku, Satu Lagi Lagu Positif dari The Messenger

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami