Lewat Buku, Ibu Whitney Houston Beri Sumbangan ke Gereja

Lewat Buku, Ibu Whitney Houston Beri Sumbangan ke Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
4184

Ada banyak cara menyumbang kepada gereja. Ibu Whitney Houston, Cissy Houston, contohnya telah menetapkan diri memberikan sebagian hasil penjualan buku mengenai putrinya yang ia buat kepada Gereja New Hope Baptist di Newark, New Jersey, Amerika Serikat.

Seperti dilansir suaramerdeka online, Kamis (7/6), Cissy sedang mempersiapkan sebuah memoar yang mengungkapkan segala hal tentang Whitney. Buku itu ditulis dan disebarluaskan nantinya oleh mantan penyanyi latar Aretha Franklin ini sebagai maksud untuk meninggalkan sesuatu yang berharga bagi para penggemar sang diva.

"Kami masih menerima ribuan surat setiap hari dari penggemar-penggemarnya. Buku ini saya buat sebagai harta karun bagi penggemar putri saya," kata Cissy.

Dalam buku yang belum diberitahukan judulnya itu rencananya akan mengulas mulai dari kematian tragis hingga ke hal pribadi Whitney.

Adapun nama perusahaan yang akan menerbitkan buku Whitney Houston adalah Harper Collins. Jika tidak ada aral melintang, karya dari wanita yang sudah termasuk lanjut usia ini dirilis ke publik pada Februari 2013 mendatang.

Sebagai umat Tuhan kita janganlah berpikiran negatif terhadap apa yang dikerjakan oleh Cissy Houston. Terlepas adanya maksud-maksud tertentu di balik pemberiannya ini, hendaklah kita meyakini bahwa Cissy memberikan itu dengan hati yang tulus iklas. Kalau pun apa yang kita yakini salah, biarlah Tuhan saja yang bertindak kepada orang tersebut.   

Baca juga : 

JCers Juni, Met Bergabung Disini

Berdamai Dengan Teman yang Mengesalkan (Bagian 2) 

Euro 2012

Sumber : suaramerdeka.com / bm

Ikuti Kami