Penipuan Publik? Tidak Ada Rowan Atkinson di Mr Bean Kesurupan Depe

Nasional / 8 June 2012

Kalangan Sendiri

Penipuan Publik? Tidak Ada Rowan Atkinson di Mr Bean Kesurupan Depe

Puji Astuti Official Writer
7284

Beberapa hari terakhir santer isu bahwa pemeran film Mr Bean Kesurupan Depe, bukanlah aktor kenamaan Rowan Atkinson. Bahkan seorang artis dengan berani menunjuk bahwa film ini adalah bentuk pembohongan publik. Walau demikian, produser film ini bersikukuh bahwa pemerannya asli dari Inggris bukan Mr Bean lokal.

"Ini Mr Bean asli dari Inggris bukan Mr Bean lokal," demikian ungkap KK Dheeraj, sang produser yang dikutip oleh VivaNews.com. Ia pun menampik kalau ada yang menyatakan banyak penonton kecewa.

"Perdana kemarin, penonton senang dan tidak ada yang kecewa.”

Sebaliknya, laman online TribunNews mengupas kekecewaan seorang penonton yang tidak mau disebutkan namanya.

"Dari opening title saja sudah ketahuan bahwa Mr Bean bukan Rowan. Nama pemainnya ditulis, Dewi Persik, Mister Bean, Doyok, Mpok Atik. Ya, pemeran Mr Bean adalah Mister Bean, bukan Rowan Atkinson," demikian ungkapnya kecewa.

Dilain pihak Dewi Persik, pemeran utama dalam film Mr Bean Kesurupan Depe ini tidak peduli dengan cap pembohongan publik. Menurutnya yang penting filmnya laku, maka hal itu bagi Depe hal itu sudah sebuah prestasi.

"Sudahlah... Mau dibilang sensasi murahan, gak berprestasi, secara bisnis film laku itu namanya prestasi. Yang gak laku jangan marah-marah ya," pernyatan  Depe yang dirilis oleh Kapanlagi.com.

Banyak cara untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam bisnis dan karir, namun jangan menghalalkan segala cara karena pada akhirnya dapat berdampak negatif. Menggunakan trik marketing yang pada akhirnya membuat public merasa tertipu, hal ini dapat membuat masyarakat kehilangan kepercayaan kepada dunia perfilman Indonesia yang saat ini sedang bangkit dari keterpurukan.

Baca juga artikel lainnya :

Regina, Sukses Jadi Idol yang Dicinta

Konsisten Memberi, 10 Tahun Hidup Kami Diberkati

Demi Pernikahan Bahagia, Lepaskan Masa Lalu !

Kantung Mata Hitam? Gunakan Vitamin E

Sumber : VivaNews|TribunNews|Kapanlagi| Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami