Polandia Janjikan Keajaiban Tak Terlupakan di Pembukaan Euro 2012

Nasional / 7 June 2012

Kalangan Sendiri

Polandia Janjikan Keajaiban Tak Terlupakan di Pembukaan Euro 2012

Lois Official Writer
3519

Besok (8/6) mata dunia akan tertuju pada pembukaan Euro 2012 dimana Polandia selaku tuan rumah akan mengadakan pesta bola besar-besaran. Untuk itu, Polandia sudah menyiapkan segala sesuatu untuk menyukseskan event akbar tersebut. Negara pimpinan Bronislaw Komorowski tersebut tidak mau mencoreng muka mereka sendiri karena melakukan persiapan yang kurang matang. Mereka berencana untuk membuka keajaiban saat itu.

Rencananya, upacara pembukaan yang akan ditonton 150 juta orang di seluruh dunia ini akan berlangsung 12 menit. “Pembukaan Piala Eropa 2012 akan dimulai 20 menit sebelum dimulainya pertandingan antara tim nasional Polandia dan Yunani. Polandia akan menyuguhkan pembukaan yang luar biasa yang tidak akan pernah terlupakan,” janji sumber seperti yang dilansir uefa.com.

Upacara pembukaan ini dipimpin direktur kreatif dan produser eksekutif dari sebuah perusahaan Filmmaster Italia, Marco Balich. Dia yang mengatur dan mengembangkan semua konsep upacara pembukaan di National Stadium Polandia ini. Soal kemampuannya tak perlu dipertanyakan.

Event besar seperti ini sudah menjadi makanan sehari-harinya. Dia pernah sukses membuat konsep untuk acara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin 2006 di Turin, dia mengatur upacara pembukaan stadion Donbas Arena di Donetsk, Ukraina pada 2009. Dengan pengalamannya, kita nanti akan melihat kemegahan pembukaan Piala Eropa 2012 ini. Lantas, bagaimanakah upacara ajaib yang tidak akan terlupakan itu? Kita tunggu dan saksikan besok Jumat (8/6).

 

Baca Juga :

Lagu The Messenger, Lagu yang Sarat Hal Positif

Kerajaan Allah Itu Seumpama Internet

Ternyata Aku Hanya Anak Angkat

Sumber : seputar-indonesia.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami