Tweet Kristen Lebih Populer dari Lady Gaga

Internasional / 7 June 2012

Kalangan Sendiri

Tweet Kristen Lebih Populer dari Lady Gaga

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3712

Social media seperti Twitter menjadi sesuatu yang sulit dipisahkan dari dunia modern saat ini. Tak heran Twitter sering dijadikan para publik figur sebagai alat untuk bisa berinteraksi dengan fans atau penggemarnya. Namun The New York Times (NYTimes) melaporkan, tweet yang ditulis oleh para pemimpin Kristen jauh lebih diminati daripada tweet selebritis dunia seperti Lady Gaga.

Para pemimpin Kristen seperti Joyce Meyer, Max Lucado dan TD Jakes, memiliki para pengikut setia yang aktif meneruskan (retweet) postingan mereka di Twitter. “Mereka telah membangun jajaran follower setia maupun di luar jaringan sosial mereka,” seperti dikutip dari laporan NYTimes.

Sebuah tweet yang diposting oleh Uskup TD Jakes misalnya, "Perkataan Anda akan memberitahu orang lain apa yang Anda pikirkan. Tindakan Anda akan memberitahu mereka apa yang Anda yakini.” Tweet tersebut telah di retweet sebanyak 2.490 kali.

Bandingkan dengan salah satu tweet penyanyi pop dunia, Katy Perry yang di retweet sebanyak 2.491 kali. Meskipun Katy Perry mengalahkan TD Jakes, namun jika dibandingkan dengan follower Katty Perry yang sebanyak 20 juta sementara Jakes hanya 450.000, jumlah total retweet Jakes memiliki perbandingan yang jauh lebih tinggi.

Tidak semua orang membagikan hal yang baik di dalam Twitter, ada pula orang-orang atau bahkan publik figur yang membagikan nilai-nilai negatif melalui postingannya. Sebagai orang percaya kita pun harus bisa memilah mana tweet positif yang harus diteruskan dan mana yang tidak, karena apa yang kita pikirkan akan mempengaruhi tingkah laku kita. Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci , semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Sumber : charismanews/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami