GKI Yasmin Ada di Pidato Hasyim Muzadi

Nasional / 4 June 2012

Kalangan Sendiri

GKI Yasmin Ada di Pidato Hasyim Muzadi

Budhi Marpaung Official Writer
11188

Gereja Kristen Indonesia Yasmin Bogor yang menghebohkan Indonesia dengan persoalan sengketa tempat ibadah menjadi salah satu dari sejumlah isu yang diangkat KH Hasyim Muzadi pada pidatonya yang kini tersebar luas di BlackBerry Messenger dan media sosial seperti Facebook dan Blog.

Seperti dikutip dari situs TRIBUNnews, Senin (4/6), mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama tersebut menyatakan bahwa tidak kunjung selesainya masalah GKI Yasmin Bogor dikarenakan pihak GKI Yasmin memang tidak menginginkan adanya penyelesaian.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa pihak GKI Yasmin sepertinya senang jika sengketa gedung GKI Yasmin menjadi masalah nasional & dunia daripada mencari solusi dari masalah tersebut.

Selain GKI Yasmin, di dalam pidatonya tersebut, Hasyim Muzadi juga memberikan pandangan-pandangannya atas Ahmadiyah, toleransi antarumat beragama, Lady Gaga, Irshad Manji, dan perkawinan sejenis.

Sebagaimana yang tercantum di dalam BlackBerry Messenger dan media sosial, pidato Hasyim Muzadi ini merupakan tanggapan terhadap tuduhan intoleransi agama di Indonesia oleh Sidang PBB di Jeneva, Swiss beberapa waktu lalu.

Baca juga : 

Photo Hunting

Daud: Mengapa Tuhan Memanggil Istri dan Anakku Berurutan

Selamatkan Anak Dari Dampak Buruk Perceraian

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami