Fans Lady Gaga di Indonesia Sambangi Singapura

Fans Lady Gaga di Indonesia Sambangi Singapura

Budhi Marpaung Official Writer
4282

Batalnya kedatangan Lady Gaga di Jakarta 3 Juni ini membuat little monsters asal Indonesia kini beramai-ramai pergi ke Singapura untuk menonton konser terakhir sang penyanyi fenomenal di negara tersebut.

Seperti dilansir tempo online, Kamis (31/5), sudah ada ratusan orang Indonesia yang sudah mengantri sejak siang hari ini di loket-loket tiket konser terakhir Lady Gaga di ‘Negeri Singa’ itu.  

Rhesya Agustine, salah seorang penonton konser Lady Gaga di Singapura, mengatakan alasan kehadirannya disini bukan sekedar bentuk loyalitasnya terhadap sang idola, tetapi juga sebagai satu wujud perlawanan terhadap Front Pembela Islam.

Lebih jauh Rheysa menjelaskan bahwa little monsters di Indonesia sangat sedih dengan gagalnya konser Lady Gaga di Indonesia. Ia dan para fans yang lain merasa telah didiskriminasi oleh banyak elemen masyarakat. Termasuk tokoh serta lembaga pemerintah, politikus, dan polisi. "Kita sudah merdeka kan ya? Masak nonton konser saja enggak boleh," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu (27/5), pihak promotor konser Lady Gaga di Indonesia Big Daddy Entertainment secara resmi menyatakan pergelaran musik yang rencananya diadakan di Gelora Bung Karno itu batal diadakan. Adapun alasan keputusan mereka adalah karena faktor keamanan dalam negeri.

Baca juga :

Kebaikan Hadirkan Kerajaan Allah

Photo Hunting

Kopi Darat Mei 2012 

Sumber : tempo.co / budhianto marpaung

Ikuti Kami