Warga Temukan Potongan Tubuh Korban Sukhoi Di Gunung Salak

Nasional / 28 May 2012

Kalangan Sendiri

Warga Temukan Potongan Tubuh Korban Sukhoi Di Gunung Salak

Lestari99 Official Writer
5323

Polsek Cicurug dikabarkan menerima laporan adanya warga yang mengaku menemukan potngan tubuh korban Sukhoi. Warga yang tengah merambah hutan di Gunung Salak ini juga menemukan sejumlah identitas pribadi milik korban. Kapolres Sukabumi AKBP M Firman saat dikonfirmasi mengenai hal ini pada Senin (28/5) membenarkan adanya laporan tersebut.

“Ya ada warga yang melapor ke Polsek Cicurug. Mereka mengaku menemukan potongan tubuh, kita mesti cek dulu, menunggu evakuasi untuk naik ke atas,” ungkapnya sebagaimana dilansir Detik News.

Berdasarkan laporan yang masuk, penemuan itu terjadi di lokasi tidak jauh dari titik jauhnya Sukhoi. Penemuan terjadi pada Minggu (27/5) termasuk barang pribadi milik korban seperti KTP, STNK dan kartu nama. Pihak kepolisian sampai saat ini masih mencoba untuk mendata laporan warga sekaligus barang-barang yang diselamatkan. Untuk evakuasi sendiri akan dilakukan oleh tim ahli.

Proses evakuasi korban Sukhoi sendiri secara resmi telah dihentikan sejak pekan lalu. Tim DVI telah berhasil mengidentifikasi 45 korban tewas berdasarkan bagian-bagian tubuh yang ditemukan.

Tabrakan yang keras dan luasnya area pencarian para korban di tengah medan yang sulit memang menjadi kendala dalam proses evakuasi. Sehingga penemuan-penemuan seperti ini oleh warga menjadi hal yang tak terhindarkan.

 

Baca Juga:

Sumber : Detik News
Halaman :
1

Ikuti Kami