Mantan Menteri Perhubungan Pukul Istri Dilaporkan Ke Polisi

Nasional / 28 May 2012

Kalangan Sendiri

Mantan Menteri Perhubungan Pukul Istri Dilaporkan Ke Polisi

Lois Official Writer
6393

Annie A. Numberi, istri dari mantan menteri Perhubungan melaporkan suaminya ke SPK Polda Metro Jaya, Senin (28/5) dengan laporan kekerasan dalam rumah tangga. Pasalnya, dia mengaku pernah ditempeleng dan dipukul tiga kali di kepalanya oleh Freddy Numberi beberapa waktu silam.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya usai membuat laporan, Annie menceritakan sedikit kejadian yang menimpa dirinya hingga berujung pada pemukulan tersebut. Saat itu dia dan Freddy diundang ke acara Garuda masuk kembali ke Eropa untuk terbang ke Belanda. Saat itu Annie ingin ikut namun dilarang Freddy.

“Di undangan kan tertera menteri dan ibu, itu kan artinya saya bisa ikut. Tapi saya malah dilarang. Passport saya disembunyikan di tumpukan buku-buku. Dan ternyata di pesawat ada selingkuhannya si Bernadet Risti Damayanti, dia wartawan,” papar Annie. “KDRT ini saya alami sejak 2010 sampai sekarang. Jadi sebenarnya saya dipukul 29 Mei 2010 tapi ini tidak saya ungkap ke publik karena bapak (Freddy, red) masih sebagai menteri,” ucap Annie.

Tak sampai di situ, karena Annie yang ingin ikut ke Belanda, dia juga mendapatkan tiga kali tempeleng ke kepalanya bahkan ditonjok. “Pas ditempeleng dan ditonjok itu saya sempat teriak sampai sopir juga mendengar. Dan karena pukulan itu, saya sering pusing dan sempat menjalani perawatan di Singapura,” tutur Annie.

Dalam menunjukkan citra kita sebagai seorang pemimpin, entah itu di keluarga, di tempat kerja, atau dimanapun kita berada, citra yang kita tunjukkan haruslah selaras dengan apa yang ada di dalam diri kita dan keluarga kita. Karena pemimpin dilihat banyak orang, makanya kita harus menjadi contoh.

Sumber : tribunnews by loishoriyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami