Jika Lady Gaga Jadi Konser, FUI Akan Bakar GBK

Nasional / 25 May 2012

Kalangan Sendiri

Jika Lady Gaga Jadi Konser, FUI Akan Bakar GBK

Budhi Marpaung Official Writer
6792

Meski Mabes Polri dan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan telah mengeluarkan pernyataan organisasi massa tidak boleh melakukan ancaman, Forum Umat Islam (FUI) justru hari ini menyuarakan akan membakar Gelora Bung Karno (GBK), jika Lady Gaga tetap menggelar konsernya di Jakarta.   

"Banyak yang bilang, meski kedatangannya ditolak, tapi Lady Gaga bakalan konser di GBK. Kalau memang begitu, kita akan bakar GBK bersama-sama," ungkap anggota FUI, Alfian Tanjung seperti dikutip dari inilah online, Jumat (25/5).

Dalam orasinya di depan Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Alfian juga mengatakan agar pemerintah untuk segera membatalkan konser Lady Gaga mengingat acara itu tidak tidak sesuai dengan ajaran agama, baik Islam maupun Kristen.

Senada dengan Alfian, anggota FUI lainnya, Bernard Abdul Jabar mengatakan ia pun menolak acara tersebut. Oleh sebab itu, ia bersama dengan sejuta umat muslim akan menginap selama tiga hari mulai dari tanggal 1 Juni dengan tujuan untuk menggagalkan konser penyanyi eksentrik tersebut.

“Kita juga mengajak himpunan agama lain untuk bergabung menolak Lady Gaga," pungkas Bernard Abdul Jabar.

Sementara, hingga berita ini diturunkan kepastian terhadap jadi tidaknya konser Lady Gaga di Jakarta masih belum jelas. Pihak promotor Big Daddy Entertainment sampai sekarang menyatakan rencana acara tetap seperti yang dijadwalkan, akan tetapi pihak Lady Gaga di Filipina mengungkapkan bahwa mereka akan membatalkan konser di Jakarta apabila pihak promotor mengatur-atur penampilan dan kostum Lady Gaga di konser nanti.   

Baca juga:

Glenn Fredly : Konser 2 Jam Lady Gaga Takkan Ubah Moral

Kopi Darat Mei 2012

Obat Bagi Anda yang Sedang Alami Burn Out 

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami