Lady Gaga Cilik Dilarang Ikut Foto Sekolah

Nasional / 24 May 2012

Kalangan Sendiri

Lady Gaga Cilik Dilarang Ikut Foto Sekolah

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4218

Keinginan Marcella Marino untuk tampil cantik di foto tahunan bersama teman-teman satu angkatannya kandas sudah. Dia pulang ke rumah sambil menangis karena ternyata pihak sekolah melarangnya ikut foto karena gaya rambut bocah berusia empat tahun itu unik dan dianggap  tidak sesuai dengan ketentuan sekolah.

Gaya rambut yang pernah dipakai Lady Gaga itu adalah kreasi ayah Marcella yang memang berprofesi sebagai penata rambut di Kent, Inggris. Ayah Marcella berusaha mewujudkan impian Marcella yang ingin didandani seperti seorang putri.  "Marcella bertanya apakah saya bisa menata rambutnya seperti seorang putri untuk berfoto di sekolah. Akhirnya saya tata rambutnya dengan gaya sederhana namun elegan," ujar ayah Marcella, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (24/5).

Kebijakan sekolah yang tidak mengizinkan Marcella untuk ikut foto bersama sontak membuat ayah Marcella terkejut. "Saya berpikir itu tampak indah dan Marcella juga menyukainya. Ketika dia pergi ke sekolah, ternyata dia tidak diizinkan berfoto karena gaya rambutnya itu tidak sesuai aturan berpakaian yang melarang rambut diikat atau dikepang," imbuhnya. 

Sementara itu, juru bicara sekolah menjelaskan pita rambut harus berwarna gelap dan mengepang atau mengikat rambut tidak diperbolehkan. Hal ini dibantah keras oleh Ayah Marcella, yang mengatakan rambut putrinya itu bukan kepang rambut.

Setiap institusi termasuk sekolah tentu memiliki aturan yang wajib dipatuhi oleh anggota dari institusi tersebut, namun demikian sanksi dari tata tertib tersebut seharusnya bisa disesuaikan dengan tingkat usia dan kedewasaan anak.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Cindy AFI Puji Totalitas Lady Gaga

Paus : Sebelum Menginjil, Tingkatkan Kualitas Iman

Orangtua Sering Bertengkar, Ini Solusinya

Sumber : dailymail,okezone/vinac
Halaman :
1

Ikuti Kami