Walikota Ambon : Tuhan Selesaikan Insiden Ambon dalam Sekejap

Internasional / 20 May 2012

Kalangan Sendiri

Walikota Ambon : Tuhan Selesaikan Insiden Ambon dalam Sekejap

daniel.tanamal Official Writer
4722

Kegerakan doa di Maluku yang dilaksanakan oleh berbagai denominasi Gereja di Maluku Kamis (17/5) malam membuktikan bahwa Tuhan akan melakukan berbagai tindakan luar biasa terhadap umatnya didunia. Terkhusus di Kota Ambon, Walikota Ambon Richard Louhenapessy meminta agar setiap warga selalu memulai dan menutup aktifitas dengan memanjatkan doa.

Louhenapessy melihat bahwa Tuhan bekerja secara luar biasa terhadap kondisi di Ambon. Menurutnya masyarakat harus tersadarkan oleh pimpinan Tuhan yang bekerja dengan luar biasa. “Berbagai insiden yang terjadi di Ambon dalam beberapa jam saja diselesaikan oleh Tuhan. Ini menyadarkan kita bahwa kita tidak ada apa-apanya di mata Tuhan,” kata Richard.

Dalam momentum World Prayer Assembly 2012 ini, Louhenapessy mengingatkan agar masyarakat selalu meminta penyertaan Tuhan didalam doa. “Dimana-mana saya selalu minta warga saya untuk memulai aktifitas setiap hari dalam doa pagi untuk mendoakan dan memberkati kota Ambon,” katanya.

Walikota meminta warganya untuk terus meningkatkan doa bagi koa Ambon, karena hanya dengan doa mampu membawa kemakmuran  dan hidup takut akan Tuhan adalah kuncinya. “Kita juga berdoa agar Tuhan menggerakkan hati mereka yang kotor, yang ingin hidup dalam kegelapan, yang ingin merusak kota Ambon, agar mereka djama oleh Tuhan,” ujarnya.

World Prayer Assembly 2012 yang dilaksanakan selama satu minggu ini menjadi momentum kuat kesadaran umat Kristen yang haus akan mukjizat Tuhan dengan menjadi pribadi seorang pendoa, untuk Indonesia dan dunia yang penuh dengan berkat dan kemakmuran.

Sumber : Suara Pembaruan
Halaman :
1

Ikuti Kami