PBNU Terima Kedatangan Lady Gaga ke Indonesia

Nasional / 19 May 2012

Kalangan Sendiri

PBNU Terima Kedatangan Lady Gaga ke Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
7610

Di kala ada kelompok-kelompok tertentu yang menolak kedatangan Lady Gaga, organisasi muslim terbesar di Indonesia Nahdatul Ulama justru menerima kedatangan penyanyi Amerika Serikat ini ke tanah air.

Menurut Ketua Umum Pengurus Besar NU, KH Said Agil Siradj, Jumat (18/5), keimanan masyarakat Nahdiyin tidak akan terguncang hanya karena kedatangan seorang Lady Gaga. "Bagi NU sih, iman tak akan goyah, akhlak tak akan merosot hanya karena kedatangan Lady Gaga," ujarnya di Perpustakaan UI, Depok, Jumat (18/5).

Jadi, PBNU menegaskan bahwa pihaknya tidak ada masalah dengan kehadiran Lady Gaga ke Indonesia. "Kita kalau mau jahat nggak usah liat Lady Gaga, di komputer juga banyak. Bagi NU sih tak ada masalah. Seribu Lady Gaga tak akan mengubah iman," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Lady Gaga saat ini sedang menjalankan tur asia “The Born This Way Ball”. Sejumlah negara di benua terbesar di dunia ini pun telah didatanginya seperti Korea Selatan dan Jepang.

Untuk Indonesia sendiri rencananya, Lady Gaga akan melakukan konser pada 3 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih belum mengeluarkan rekomendasi bagi acara yang akan dihadiri ribuan little monster (sebutan bagi para fans Lady Gaga, red) tersebut.

Baca juga: 

Kopi Darat Mei 2012

WPA 2012 Berakhir, Gereja-gereja Didorong Terus Berdoa

Seperti Bintang. Album Lagu yang Layak Dinikmati

Sumber : vivanews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami