Dengan Allah, Kita Bisa Ciptakan Dunia yang Penuh Damai

Dengan Allah, Kita Bisa Ciptakan Dunia yang Penuh Damai

Lois Official Writer
3954

Tidak hanya membagikan tips bagaimana kita harus dekat dengan Allah dan apa sebabnya, Yonggi Cho juga membagikan rahasia mengapa kita harus berdoa untuk orang lain, dan juga untuk bangsa kita. Pendeta yang berasal dari Korea ini begitu bersemangat.

Menurutnya, doa itu membuat berkat-berkat Abraham datang kepada kita. Dengan berdoa, Allah memberikan segalanya dengan murahnya. Dengan berdoa, Allah mendengarkan kita. Berdoa untuk keluarga, untuk lingkungan, dan juga untuk kedamaian bagi dunia membuat pengaruh yang besar bersama dengan Allah. Yang lebih hebatnya lagi, menurut Yonggi Cho, kita semua telah dibebaskan dari kutuk yang diterima Adam dan mendapatkan berkat-berkat yang diterima Abraham.

Kita semua memiliki berkat dan kemuliaan dari Allah dan semuanya itu nyata. “Dia sedang mengulurkan tangan-Nya dan memegangmu sekarang,” kata Yonggi Cho. “Datanglah kepada-Ku hai kamu yang letih lesu dan berbeban berat, maka Aku akan memberikan kelegaan bagimu,” kutip Yonggi Cho dalam ayat Alkitab. Dengan semuanya itu, kita dapat memiliki damai di dalam hati, keluarga, dan apapun yang kita kerjakan.

Hanya melalui nama Yesus, doa kita dapat didengarkan dan dijawab. “Kita bisa ciptakan dunia ini menjadi dunia yang penuh berkat dan damai bagi Allah.” jelasnya. “Jika dunia hanya dapat mencuri, membunuh, dan membinasakan; setan juga terus berusaha menghancurkan kita, bahkan sakit datang kepada kita. Tapi percayalah, Tuhan mengalahkan iblis.” tambahnya lagi. Karena itu, jika kita mengenal kebenaran, maka kebenaran itu yang akan memerdekakan kita.

“Melalui pendidikan, kita tidak bisa mengalahkan iblis. Tapi iblis takut pada umat Kristen yang memiliki Yesus di dalam dirinya. Kita jangan jadi orang yang biasa-biasa, kita harus hebat di dalam Yesus.” tegas Yonggi Cho. Dengan doa kita dapat menyentuh langit, dan kita menyentuh hati Allah. Dengan doalah, kita harus perbuat untuk bangsa ini.

 

Baca Juga :

Aku Pergi Menangkap Ikan

Anak Kami Hidup dengan Jantung Berlubang

Kiat Atasi Kekeringan Rohani Ala Jussar Badudu

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami