Wagub Jawa Barat Tolak Konser Lady Gaga

Nasional / 14 May 2012

Kalangan Sendiri

Wagub Jawa Barat Tolak Konser Lady Gaga

Budhi Marpaung Official Writer
4388

Rencana kedatangan penyanyi fenomenal Amerika Serikat, Lady Gaga ke Indonesia awal Juni ini untuk melaksanakan konser solonya kembali menuai kritik. Setelah Front Pembela Islam (FPI), giliran Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang menyatakan ketidaksetujuannya.

“Saya nggak setuju kalau dia (Lady Gaga) konser di sini," ujar Dede Yusuf di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (14/5).

Menurut pria yang pernah turun di dunia film tersebut, Lady Gaga terkenal nyeleneh dalam berpakaian sehingga hal itu sangat tidak cocok dengan Indonesia.

Di dalam penilaiannya, masih banyak penyanyi luar negeri yang lebih layak untuk tampil di tanah air. Namun begitu, ia tidak menyebutkan siapa saja penyanyi-penyanyi luar negeri yang ia maksudkan tersebut.

"Lady Gaga cukup video klipnya saja. Karena masih banyak artis lain, masih ada penyanyi lain yang masih lebih bagus dilihat ketimbang Lady Gaga," ungkapnya. 

Sementara itu, hingga kini, pihak promotor konser Lady Gaga di Indonesia masih belum menunjukkan tanda-tanda akan membatalkan acara. Di tengah kritikan-kritikan yang ada sekarang, mereka tetap menjalankan agenda sesuai dengan yang mereka telah buat beberapa waktu sebelumnya.

Setiap orang memiliki kebebasan untuk menyatakan pendapatnya, tetapi harus diingat bahwa kiranya penyampaian pemikiran/kehendak/opini janganlah disertakan dengan paksaan atau jalan-jalan kekerasan. Gunakan jalur dialog untuk menemukan win-win solution. Hal ini pasti bisa dilakukan dan berhasil, tinggal kemauan kita maukah menggunakannya atau tidak.

Baca juga: 

Kopi Darat Mei 2012

Terpanggil Untuk Berdoa

Berkat Facebook, Ibu Ketahui Anaknya Alami Kelainan Otak

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami