Praktikan Kasih Tanpa Syarat Dengan Be A Good Friend

Internasional / 6 May 2012

Kalangan Sendiri

Praktikan Kasih Tanpa Syarat Dengan Be A Good Friend

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3606

Seorang teman mempunyai pengaruh yang luar biasa dalam kehidupan seseorang, bahkan seseorang bisa berubah menjadi baik maupun buruk tergantung lingkungan seperti apa tempatnya bergaul. Hal inilah yang mendasari CBN Indonesia untuk membuat kampanye dengan tema “Be A Good Friend”. Bersama Onecubed.tv salah satu program televisi untuk remaja produksi CBN Indonesia, Be A Good Friend mengambil slogan menjadi teman yang baik untuk setidaknya satu teman kamu!

Untuk mengkampanyekan slogan tersebut, Be A Good Friend bersama Onecubed.tv turun langsung ke jalanan. “Kemarin kita sudah turun ke jalan seperti di GBK (Stadion Gelora Bung Karno), Kota Tua dan sekolah-sekolah untuk membagikan stiker dan kampanye tentang Be A Good Friend. Kami berharap mereka lebih menyadari bahwa mereka harus menjadi teman yang baik di dalam lingkungan mereka. Kami juga mempunyai duta-duta Be A Good Friend di sekolah-sekolah yang bersedia membagikan semangat untuk menjadi teman yang baik di sekolah mereka,” ungkap Agnes Proklasia, Event & Networking Onecubed.tv kepada Jawaban.com.

Agar kampanye ini makin meluas, Be A Good Friend juga ditayangkan dalam program Onecubed.tv. “Karena Onecubed.tv itu formatnya majalah, kami bisa masukan berbagai bentuk tayangan video, seperti liputan acara Be A Good Friend, skit-skit komedi, dan lain lain. Tapi yang pasti kami tetap menayangkan kisah nyata,” ungkap Victor Manopo, Segmen Producer Onecubed.tv kepada Jawaban.com.

Mengkampanyekan sebuah nilai yang baik tentu bagaikan pedang bermata dua yang menegur orang lain dan diri sendiri sekaligus. “Awalnya saya pikir ini hanya sekedar topik, ternyata sebelum mengena kepada orang lain pesan tersebut justru mengena kepada diri saya sendiri. Tema itu jadi hidup di dalam kita, “Be A Good Friend” bukan hanya kepada teman kita, tetapi juga kepada orangtua, pacar, keluarga. Jadi meskipun mereka tidak berlaku seperti apa yang kita inginkan, kita tetap harus menjadi teman yang baik untuk mereka, karena itulah praktik kasih tanpa syarat yang Tuhan ajarkan kepada kita,” ungkap Amel semangat.

Media adalah salah satu alat yang paling efektif untuk memberitakan sesuatu, termasuk untuk memberitakan kabar kasih Tuhan. Lewat program-programnya, CBN Indonesia telah memberkati Indonesia dan ditonton jutaan orang. Anda pun bisa mendukung pelayanan CBN Indonesia dengan menjadi mitra CBN.

Sumber : jawaban.com/vinacahyonoputri
Halaman :
1

Ikuti Kami