Leher Digorok, Pria Ini Pakai Kebab Sebagai Perban

Nasional / 29 April 2012

Kalangan Sendiri

Leher Digorok, Pria Ini Pakai Kebab Sebagai Perban

Lois Official Writer
4250

Kebab yang merupakan makanan khas Timur Tengah merupakan salah satu makanan favorit di seluruh dunia, tapi pria ini dalam keadaan darurat memakainya sebagai perban. Menurut berita yang dilansir The Sun, James Hobbs (37) keluar membeli kebab dengan sepupunya. Saat akan kembali ke flatnya, ia melewati flat Jamie Edney(36), lalu menggedor-gedor pintunya. James menuduh Jamie selingkuh dengan pacarnya.

Peristiwa yang terjadi di Somerset, Inggris itu akhirnya membuat James berkali-kali meninju Jamie sebelum akhirnya Jamie membuatnya tak berkutik dengan menggorok leher lawannya. Kebab yang ada di tangannya itulah yang dia pakai untuk menghentikan keluarnya darah.

“Saya menekankan kebab ke leher saya selama beberapa menit sampai sepupu saya menemukan handuk untuk menutupi luka tersebut,” ujar James di persidangan. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 27 jahitan. James berusaha keras agar tetap hidup demi putri satu-satunya, Molly. “Alam bawah sadar saya mengatakan bahwa saya ingin hidup dengan Molly. Saya tidak mau mati konyol seperti ini,” ujarnya. Karena perbuatannya, Jamie pun dihukum 5.5 tahun penjara di Bristol Crown Court.

Beruntung pria ini dapat selamat karena kebab, sesuatu yang dia beli sebelumnya. Bukan suatu kebetulan jika dia baru mendatangi musuhnya setelah membeli kebab. Di dalam hidup kita juga tidak ada yang namanya kebetulan. Tapi, segala sesuatu yang terjadi, baik ataupun buruk, kita serahkan kepada Tuhan untuk menjadikannya indah.

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami