Fabrice Muamba : Saya Bukti Berjalan dari Kekuatan Doa

Nasional / 25 April 2012

Kalangan Sendiri

Fabrice Muamba : Saya Bukti Berjalan dari Kekuatan Doa

Lois Official Writer
4366

Fabrice Muamba jatuh saat pertandingan FA Cup melawan Tottenham berlangsung di bulan Maret lalu. Jantungnya sempat berhenti berdetak selama 78 menit dan tidak dapat dipastikan apakah dia mampu bertahan. Tapi Muamba mampu pulih dan sudah keluar dari Rumah Sakit Jantung London minggu lalu. Muamba pun membagikan ceritanya kepada The Sun tentang kesembuhannya.

“Apa yang terjadi pada saya adalah lebih dari mujizat. Saya adalah bukti berjalan dari kekuatan doa. Untuk 78 menit saya sudah meninggal dan jika saya hidup maka akan menderita kerusakan otak. Tapi saya sangat hidup sekarang dan bisa duduk maupun berjalan kesana kemari. Seseorang di atas sana memperhatikan saya. Di pagi hari saya berdoa kepada Bapa saya sebelum pertandingan untuk melindungi saya, dan Dia tidak membuatku kecewa.” cerita Muamba seperti yang dirilis laman christiantoday.

Muamba juga menceritakan bagaimana sulitnya berjalan untuk pertama kalinya setelah sembuh dari sakitnya. Apalagi mengingat bahwa dia adalah seorang olahragawan yang selalu melatih tubuhnya, rasanya seperti kejutan yang sangat tidak menyenangkan pemain sepakbola berumur 24 tahun ini. Meskipun pada waktu itu dia tidak tahu apakah masih bisa menjadi pesepak bola professional dan dipakai lagi, namun begitu menyentuh bola, Muamba tidak bisa stop. Kecintaannya pada bola itulah yang membuatnya terus melatih tubuhnya.

Iman Muamba kepada Tuhan sungguh menjadi bukti bahwa segala mujizat dapat terjadi, hanya karena kita punya iman sebesar biji sesawi saja. Semuanya mungkin buat Tuhan.

 

Baca Juga :

Usia Bertambah, Jodohku Tak Kunjung Tiba

Review Musik : Tuhan Kita, So Easy Listening

Giovani, Bocah Penginspirasi Banyak Orang Untuk Donor Sumsum Tulang

Sumber : christiantoday by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami