Tuhan Kita, So Easy Listening

Music Review / 21 April 2012

Kalangan Sendiri

Tuhan Kita, So Easy Listening

Budhi Marpaung Official Writer
3368

Pada review musik kali ini, Jawaban.Com akan mengupas salah satu karya dari Sari Simorangkir. Tentu Anda semua sudah mengenal Sari Simorangkir bukan ? Penyanyi yang merupakan salah satu personil tetap True Worshippers ini memiliki sejumlah lagu yang sudah memberkati umat Kristen di Indonesia.

Satu diantara banyak karyanya tersebut, Jawaban.Com memilih lagu ‘Tuhan Kita’ yang diambil dari Album ‘The Creator’.

Menurut Jawaban.Com, lagu ini enak sekali didengar. Arransemen musik yang tidak terlalu menjelimet dan liriknya yang tidak terlalu puitis membuat lagu ini mudah untuk dicerna oleh para pendengarnya. Apalagi musik reggae yang disajikan di dalam lagu ini benar-benar membuat tubuh untuk bergerak.

Satu hal lagi yang tidak bisa diabaikan dari sebuah lagu termasuk juga lagu ini adalah pesan yang disampaikan. Dari judulnya saja kita bisa mengetahui bahwa sang pencipta lagu melalui lagunya tersebut hendak mengatakan bahwa Tuhan yang kita sembah itu adalah Tuhan yang luar biasa, DIA adalah benar sang Juru Selamat hidup kita, dan DIA tak pernah berubah dahulu, sekarang, dan sampai selama-lamanya.

Secara keseluruhan, lagu ini benar-benar komplit sehingga Jawaban.Com merekomendasikan ‘Tuhan Kita’ sebagai salah satu lagu wajib yang perlu Anda dengarkan dan juga koleksi. Bahkan bagi Anda para pemimpin pujian penyembahan dan pemusik gereja, lagu ini sangat tepat untuk Anda bawakan di Ibadah-ibadah Anda.

Demikian review musik lagu ‘Tuhan Kita’ oleh Jawaban.Com kali ini. Nantikan artikel review musik lainnya lagi yang pastinya lebih menarik dan juga memberkati kehidupan Anda pekan depan. Selamat hari Sabtu, Tuhan Yesus memberkati.

Judul Lagu     : Tuhan Kita

Penyanyi       : Sari Simorangkir

Pencipta Lagu : Sari Simorangkir

Album           : The Creator (2011)

Label            : Insight Unlimited

 

Baca juga: 

Konser True Worshipper Akan Hadir Di Kelapa Gading

Emansipasi Versus Amsal 31

Warisan Kak Linda

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami