100 Hari Menuju Olimpade London, Gereja Bersiap Diri Jangkau Jiwa

Internasional / 19 April 2012

Kalangan Sendiri

100 Hari Menuju Olimpade London, Gereja Bersiap Diri Jangkau Jiwa

Budhi Marpaung Official Writer
3554

Gereja Methodist di Cornwall, Inggris mendorong orang-orang percaya di negara tersebut untuk terlibat dalam perayaan Olimpiade dan Paralimpiade London 2012 yang acara 100 harinya tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (18/4).

Ish Lennox, Koordinator Gereja Methodist untuk Olimpiade dan Paralimpiade 2012, mengatakan: "Ini adalah kesempatan yang benar-benar menarik. Olimpiade 2012 akan segera dilaksanakan disini. Oleh sebabnya, Gereja-gereja kiranya dapat ikut serta bergerak menjangkau jiwa di luar dinding-dinding tempat pertandingan dan terlibat dengan masyarakat setempat”

"Setiap gereja dapat melakukan sesuatu, Gereja Methodist bekerja sama dengan (organisasi) More Than Gold mengkoordinir sumber daya umat Kristiani yang ada di kota ini (London) untuk momen bersejarah tersebut," lanjutnya.

Gereja Methodist di Cornwall mengaku menerima segala kalangan yakni mulai dari orang yang sudah tua maupun muda untuk ikut serta dengan mereka dalam Olimpiade London 2012.

Gereja Methodist di Cornwall berharap dengan keramatamahan yang ditunjukkan oleh umat Kristiani di London dan sekitarnya, akan banyak orang, khususnya keluarga-keluarga dan kerabat-kerabat dari para atlet internasional yang ikut serta dalam olimpiade London, mengalami kasih Tuhan dan hidupnya diubahkan menjadi baru.

Selalu ada cara untuk memberitakan Kabar Baik kepada orang lain. Persoalannya sekarang, maukah Anda melakukannya atau tidak? Bila Anda mengaku mengasihi Tuhan maka sudah pasti Anda akan mengerjakan Amanat Agung-Nya selama Anda hidup di dunia ini.


Baca juga: 

Emansipasi Versus Amsal 31 

Kuasa-Mu Bekerja

Sumber : christianpost / budhianto
Halaman :
1

Ikuti Kami