Polda Metro Jaya : Warga Tidak Usah Keluar Malam

Nasional / 13 April 2012

Kalangan Sendiri

Polda Metro Jaya : Warga Tidak Usah Keluar Malam

Budhi Marpaung Official Writer
5644

Sebagai langkah antisipasi terhadap kekejaman geng motor ibukota, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, hari ini mengeluarkan himbauan yakni agar warga ibukota tidak keluar malam jika tidak memiliki kepentingan.

"Masyarakat silakan beraktivitas seperti biasa. Namun, tetap meningkatkan kewaspadaan. Untuk kegiatan malam hari, kalau tidak ada kegiatan penting tak usah keluar rumah," ungkap dia.

Menurut Rikwanto, aparat kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap anggota geng motor. "Kami akan tingkatkan keamanan. Dengan berpatroli, razia dan menurunkan tim intelijen," jelasnya. 

Berdasarkan data Humas Polda Metro Jaya, rentetan kasus pengeroyokan kelompok bermotor kembali terjadi di Jakarta. Di antaranya, di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, di Jalan Masjid Akbar dekat Apartemen Puri Kemayoran, Jakarta Pusat, di depan minimarket Seven Eleven, Jalan Salemba Raya No 21, Pasebean, Senen, Jakarta Pusat, dan terakhir di Jalan Pramuka.

Khusus untuk daerah yang disebut terakhir ini, Rikwanto mengatakan aksi geng motor melukai dua orang yakni Anggi Darmawan dan Hendi Haryanto. Selain itu, terdapat dua motor yang dibakar dan tiga lainnya yang dirusak.

Demi kebaikan diri Anda ada baiknya Anda mendengar apa yang disampaikan oleh pihak kepolisian. Sambil menaati himbauan aparat berwajib, jangan lupa juga untuk mendoakan keamanan di Jakarta. Ingatlah, keadaan dan situasi kota sangat bergantung kepada orang-orang percaya yakni Anda dan saya. Oleh sebab itu, mari ambil bagian membela dan menjaga Jakarta dengan membawa kota ini ke hadapan Tuhan di dalam doa-doa pribadi sehari-hari. Jakarta pasti aman, Jakarta pasti tentram !

Sumber : beritasatu.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami