Kelainan Gen Buat Dua Bayi dalam Keluarga Ini Terancam Maut

Internasional / 7 April 2012

Kalangan Sendiri

Kelainan Gen Buat Dua Bayi dalam Keluarga Ini Terancam Maut

Lois Official Writer
4406

Kisah nyata ini terjadi oleh pasangan yang tinggal di Amerika. Berdasarkan video yang diunggah melalui godtube, keduanya pun menceritakan kejadian hidup mereka yang penuh dengan lika-liku. Pada awalnya, Jon dan Lauren bertemu saat sedang melakukan pelayanan di bidang musik. Kehidupan pernikahan mereka penuh dengan harapan dan mimpi.

Juliana Whitney merupakan bukti kasih mereka berdua. Lima bulan setelah kelahiran Juliana, ibu Jon meninggal dunia. Dia meninggalkan ayahnya yang sakit-sakitan dan hutang yang menumpuk sehingga mereka yang harus menanggungnya. Mereka pun pindah ke tempat yang lebih terjangkau.

Beberapa tahun kemudian, Lauren hamil dan kemudian melahirkan kembali. Alexis Grace, nama bayi kedua mereka, pun ditest kesehatan. Dari hasil testnya, didapat bahwa Alexis menderita kelainan genetik. Namun hal itu tidak mengurangi kasih sayang anggota keluarga yang lain. Bahkan Juliana menjadi kakak yang sangat mencintai adiknya itu.

Singkat cerita, saat bulan kelima kehamilan ketiganya, Jon dan Lauren diberitahu bahwa bayi inipun menderita kelainan genetik, penyakit langka yang sama seperti diderita Alexis. Taylor Faith lahir ke dunia dengan rambut dan mata yang hitam seperti ayahnya.

Obat-obatan yang diperlukan kedua anak terakhir mereka ini tidak membuat mereka menyerah dan menyalahkan Tuhan. Tidak pernah menyerah, mereka tetap bersandar pada kekuatan dan damai yang telah Tuhan sediakan. Jon dan Lauren percaya bahwa Tuhan akan menyembuhkan anak-anak mereka, entah di masa sekarang ini ataupun nanti saat kehidupan baru yang sudah disediakan.

Mereka menghadapi ketakutan, tekanan, dan juga depresi. Tapi mereka tidak memberikan kendali pada keadaan yang mereka alami itu. Setiap hari adalah anugerah dari Tuhan. Tuhan yang sama yang telah mengirimkan Anak-Nya menderita di dalam dunia. Dan juga Tuhan yang sama yang menjanjikan akan menghapus air mata kita, menggantikan dukacita dengan tari-tarian, dan yang membuat segala sesuatunya baru.

Tuhan dengan janji-Nya selalu ditepati-Nya, bahkan ketika semua persoalan hidup tampaknya menimpa kita, akan memberikan kita kelegaan. Seburuk apapun masalah yang dihadapi, jangan pernah menyerah. Bersandarlah pada-Nya dan pegang janji-Nya.

<embed src="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" bgcolor="#FFFFFF" allowfullscreen="true" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" width="400" height="309" flashvars="file=http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/36577c7a71a52a03b91c6a1d2586e797.flv.xml&caption=false&autostart=false&logo=http://www.jawaban.com/news/logo.png&allowfullscreen=true&backcolor=0xFFFFFF&frontcolor=0x000000&width=400&height=309" width="400" height="309"></embed>

Sumber : godtube/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami