Miror Miror, Julia Roberts Perankan Ibu Tiri Snow White Yang Jahat

Film Review / 5 April 2012

Kalangan Sendiri

Miror Miror, Julia Roberts Perankan Ibu Tiri Snow White Yang Jahat

Puji Astuti Official Writer
5919

Dongeng Putri Salju atau dalam bahasa Inggris berjudul “Snow White” tentu sangat familiar bagi kita. Di masa kecil kita, pasti pernah menonton film kartunnya, kisah seorang putri yang tertidur karena apel beracun dari ibu tirinya. Ia kemudian di jaga para kurcaci dan menantikan pangeran tampan untuk datang menyelamatkannya. Namun dalam film berjudul “Miror Miror” ini, pencerita tidak mengambil sudut pandang si Putri Salju, tetapi dari sudut pandang si ibu tiri, yang tak lain adalah sang ratu yang diperankan oleh Julia Roberts.

Namun sekalipun si ibu tiri sangat jahat dan kejam, bukan berarti film ini akan terasa kelam dan seram, sebaliknya, acting Julia yang serius dibumbui oleh berbagai lelucon membuat film ini sangat komikal dan lucu. Bisa dipastikan film yang baru dirilis pada 26 Maret lalu di Amerika ini akan mengocok perut Anda.

Sebagai film berating PG, Miror Miror  menggunakan bahasa yang santu, tidak ada adegan seks maupun pornografi, hanya sedikit adegan perkelahian antara sang Putri salju (Lilly Collin) dan sang pangeran.

Secara keseluruhan, Miror Miror memiliki pesan yang kuat akan nilai-nilai moralitas seperti tidak serakah, sombong serta dampak buruk egoisme. Dalam Miror Miror ini, para kurcaci dikisahkan bukanlah para penambang seperti dalam cerita kartun, tetapi mereka adalah para pencuri. Namun Putri Salju meyakinkan mereka bahwa mencuri itu salah, tetapi karena Ratu Jahat menekan rakyat yang menderita, Putri Salju bersama para kurcaci melakukan perlawanan kepada sang ratu dengan beraksi bag Robin Hood, mereka mencuri dari sang ratu dan membagikannya untuk rakyat.

Nah, jika Anda penasaran bagaimana Julia Roberts berakting dalam film ini sama seperti saya, mari nantikan film ini masuk di Indonesia. Menurut prediksi saya film ini akan masuk ke negeri ini ketika masa liburan anak sekolah tiba, tetapi mudah-mudahan bisa lebih cepat.

Starring : Julia Roberts, Lilly Collins, Armie Hammer, Sean Bean, Nathan Lane, Mare Winningham, Danny Woodburn, Michael Lerner, Mark Povinelli, Joe Gnoffo, Ronald Lee Clark, Jordan Prentice, Sebastian Saraceno.

Genre : Comedy

Rating : PG

Director : Tarsem Sngh

Producer : Bernie Goldmann, Ryan Kavanaugh, Brett Ratner

Writer : Bernie Goldmann, Ryan Kavanaugh, Brett Ratner

Distributor : Relativity Media


<object width="400" height="309" data="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami