Lisa A Riyanto : Ini Kado Istimewa di Hari Paskah

Internasional / 3 April 2012

Kalangan Sendiri

Lisa A Riyanto : Ini Kado Istimewa di Hari Paskah

Lois Official Writer
5889

Sudah lama tidak kedengaran di dunia musik, Lisa A. Riyanto (36) hadir dengan album terbarunya berjudul Ave Maria. Yang menarik dari album ini adalah beberapa lagunya diambil dari lagu tradisional Vatikan dalam bahasa Latin. Selain Ave Maria versi Bach dan Schubert, ada juga Salve Mater dan O Sanctissima. Tidak hanya itu, ada juga lagu Nderek Dewi Maria dalam bahasa Jawa ciptaan Romo Ambrosius Adie Karjono, Pr. Ada juga lagu seperti Ya Namamu Maria dan Mengasih Maria yang diambil dari buku nyanyian Madah Bakti dan Puji Syukur.

“Saya merasa bahagia karena masih diberikan kekuatan oleh Tuhan. Ini menjadi kado istimewa kepada semua pendengar di Hari Paskah,” ujar ibu tiga anak itu di Jakarta, Senin (2/4). Album yang berisi 10 lagu rohani itu diaransemen oleh saudaranya, Ari A. Riyanto. Ciri khas suara Lisa pun masih terdengar, bening dan teduh.

Perpaduan dalam album ini sendiri terdiri dari pop dan orkestra. “Semuanya adalah berkat Tuhan. Saya berharap semua bisa menerima album ini,” pungkas alumni Master Komunikasi, Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations, Jakarta itu.

Paskah yang sebentar lagi menjelang, membuat kita mengingat pengorbanan yang sudah Yesus lakukan ke dalam hidup kita. Lisa A. Riyanto menunjukkan kasihnya melalui pujian / nyanyian yang tentunya disertai tindakan dalam kehidupan nyata, begitu pula harusnya kita.

Sumber : mediaindonesia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami