Habib Rizieq : Ganyang SBY! Tangkap dan Turunkan SBY!

Nasional / 30 March 2012

Kalangan Sendiri

Habib Rizieq : Ganyang SBY! Tangkap dan Turunkan SBY!

Puji Astuti Official Writer
4469

Seruan pemimpin Ormas Front Pembela Islam Habib Rizieq untuk menerobos pagar Istana dan melengserkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut disuarakan dalam rangka demonstrasi menentang rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi (BBM).

"Partai yang mendukung kenaikan harga BBM, tempatnya bukan di DPR. Tempatnya di jamban," demikian ungkap Rizieq dalam orasinya, Jumat (30/3) di depan Istana Negara.

“Ganyang SBY! Tangkap dan turunkan SBY!," demikian tambahnya.

Menurut Rizieq, kas republik ini kosong karena dananya dikeruk oleh para pejabat beserta kerabat dan anak istrinya. Untuk itu, pemerintah tidak boleh mengambil harta rakyat sebelum mengambil lebih dulu harta para pejabat negara.

"Kalau harta pejabat belum diambil, haram hukumnya ambil harta rakyat! Hei SBY, jangan kau serakah! Preteli semua harta pejabat dan istrimu," demikian pernyataan Habib Rizieq yang diarahkan kepada Presiden SBY.

FPI yang sebelumnya sempat menuai kritik pedas dari masyarakat bahkan terancam di bubarkan karena sepak terjangnya yang sering anarkis sepertinya terpanggil untuk ikut menyuarakan nasib rakyat. Semoga saja aksi FPI kali ini bukan hanya untuk memperbaiki citra, namun tulus memperjuangkan nasib rakyat Indonesia dan tidak melakukan tindakan anarkis, terlebih sampai menggulingkan pemerintahan. Indonesia, ayo berdemokrasi dengan damai.  

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami