Film Kelanjutan The Passion of the Christ Segera Tayang

Film Kelanjutan The Passion of the Christ Segera Tayang

daniel.tanamal Official Writer
11922

Setelah delapan tahun suksesnya film The Passion of the Christ garapan Mel Gibson, seorang produser dan promotor Hollywood, David Wood, berencana untuk menghadirkan film baru tentang Yesus yang merupakan kelanjutan dari film The Passion of the Christ.

Jika film The Passion of the Christ bercerita tentang 12 jam terakhir kehidupan Yesus, maka film baru yang akan diproduksi oleh Wood akan bercerita tentang detik-detik kebangkitan Yesus dan peristiwa-peristiwa yang terjadi 40 hari setelah kebangkitan itu.

Rencananya, film Wood ini akan diberi judul "The Resurrection." Menurut Wood, film barunya tersebut unik dalam banyak hal."Kekuatan sejati Kekristenan adalah kebangkitan Yesus. Meskipun kita semua tahu bahwa Kristus disalibkan bagi dosa-dosa kita, tetapi kekuatan sejatinya adalah kebangkitan-Nya, yang adalah kekuatan kita sebagai orang Kristen yang sesungguhnya. Kisah kedua ini (The Resurrection, red) berbicara tentang hal itu. Ia akan bercerita tentang kasih dan pengharapan. Sebuah cerita yang jauh lebih positif." Ungkap Wood.

Proses pengerjaan film ini juga akan berbeda dibanding film-film Hollywood pada umumnya. Wood, yang menyebut dirinya mendapatkan visi dari TUHAN, mengatakan bahwa ia akan memulai dari memasarkan film ini terlebih dahulu di antara komunitas Kristen. "Rencananya bulan-bulan mendatang dan sisa tahun akan dimanfaatkan untuk memberitahu gereja Kristen dan dunia bahwa film ini akan hadir," kata Wood.

"Kami percaya bahwa Mel (Gibson) telah melakukan suatu pekerjaan yang besar dengan (film) 'The Passion' yang telah menyatukan gereja. Ini adalah langkah berikutnya untuk secara global membawa semua gereja ke dalam satu halaman, sebab gereja seperti raksasa yang sedang tidur dan perlu untuk dibangunkan. Dunia ini membutuhkan pengharapan dan kasih, dan itulah yang diajarkan oleh Tuhan dan Yesus."

Lebih jauh, menurut Wood, pendistribusian film ini juga unik, tidak hanya akan ditayangkan di bioskop-bioskop tetapi juga akan ditayangkan secara live streaming ke gereja-gereja, rumah-rumah, sekolah-sekolah serta semua jenis komputer dan perangkat-perangkat yang ada di genggaman di seluruh dunia.

Sumber : perisai.net

Ikuti Kami