Inilah Para Pemenang Valentine Photo Contest 2012

Nasional / 29 March 2012

Kalangan Sendiri

Inilah Para Pemenang Valentine Photo Contest 2012

daniel.tanamal Official Writer
3537

Sebanyak 200 foto dari 125 peserta telah ambil bagian dalam Valentine Photo Contest 2012 “Ekspresikan Cintamu” di fotoku.jawaban.com sejak pembukaan pada 30 Januari lalu hingga penutupan pada 16 Maret.

Berbagai komentar, viewer dan vote pada setiap foto yang telah diunggah oleh peserta, memperlihatkan bahwa antusiasme dan sukacita besar menjadi seorang “agen cinta” menjadi magnet kuat agar kita tergerak untuk ikut menyebarkan pesan kasih dan berbagi cinta melalui ekspresi didalam foto yang kita abadikan.

Untuk itu sejak 19 hingga 26 Maret, panitia telah mengadakan tahap penyeleksian, kualifikasi dan penilaian terhadap seluruh foto yang masuk. Proses penilaian pun berjalan cukup alot diantara sesama panitia, karena banyaknya foto yang memenuhi kriteria dan begitu menginspirasi. Akhirnya panitia menetapkan para pemenangnya, sebagai berikut :

Pemenang Mingguan (Judul Foto – Pengirim)

  1. Kecupan Sayang untuk Dylan – Fidia77
  2. My Lovely Family – Wienydevi
  3. Love Is Serving – Amsalfoje
  4. Severin Love Mom – Selvikres

Pemenang Utama

  1. Bakpao Is Love – Lyvia
  2. Papa Sayang Kamu – Ven_Evi
  3. Ekspresi Cinta Buat Tuhan – Eunike^88

Pemenang Favorit

  1. Sahabat – Sherly.fote

Bagi para pemenang dipersilahkan segera melihat email masing-masing, karena panitia telah mengirimkan pemberitahuan resmi pemenang. Untuk kepentingan administrasi, mohon para pemenang untuk membalas email kami dengan menyertakan fotokopi KTP, alamat lengkap dan nomor telepon pribadi (rumah atau seluler/HP).

Jika dalam waktu dua minggu tidak ada konfirmasi balasan, maka pemenang akan didiskualifikasi. Apabila ada pertanyaan atau hal yang masih belum jelas, silahkan menghubungi panitia (Vina) di nomor telepon (021) 8990 5566 ext-559.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami