Will Graham: Dosa Membuat Kita Tidak Tahu Tujuan Hidup

Internasional / 26 March 2012

Kalangan Sendiri

Will Graham: Dosa Membuat Kita Tidak Tahu Tujuan Hidup

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3596

Penderita HIV usia 13 sampai 24 tahun meningkat di Gainesville, Texas, salah satu penyebabnya adalah seks pra nikah. Selain itu, penggunaan narkotika dan minuman keras, serta ketegangan rasial antara penduduk asli dan orang Spanyol sebagai pendatang, membuat remaja di sana terhilang.

Will Graham, cucu dari penginjil senior Billy Graham mencoba menjangkau anak muda di sana dengan menggelar KKR bertajuk Will Graham Celebration pada Sabtu (17/3). Dalam acara yang dihadiri ribuan remaja itu, Graham membagikan tentang tujuan hidup. "Ketika Anda tidak mengerti tujuan Anda, Anda tidak akan puas dengan kehidupan."

Graham menjelaskan, Tuhan telah mempunyai tujuan untuk kehidupan kita sejak kita masih dalam kandungan, namun dosalah yang membuat kita terjauh dari tujuan itu. Tapi Yesus telah mengalahkan dosa sehingga kita bisa memulai hubungan yang baru dengan Tuhan.

Graham menegaskan bahwa ini bukan tentang agama. "Ini bukan tentang agama. Agama memberitahu Anda bahwa jika Anda mengajar Sekolah Minggu, menghafal ayat atau membantu seorang wanita tua di seberang jalan, anda bisa mendapatkan jalan ke surga. Tapi hal ini tidak akan memulihkan hubungan kita dengan Tuhan," ungkap Graham. 

Tidak hanya di Gainesville, semua remaja di dunia harus mengetahui bahwa pergaulan yang buruk akan merusak kebiasaan hidup yang baik. Dengan mengetahui tujuan hidup, kita akan menjadi lebih bertanggung jawab dalam pergaulan dan menjaga kualitas hidup kita di dunia.

Sumber : charismanews
Halaman :
1

Ikuti Kami