Selebritis Hollywood Pun Tak Luput Dari Okultisme

Internasional / 22 March 2012

Kalangan Sendiri

Selebritis Hollywood Pun Tak Luput Dari Okultisme

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
6285

Walaupun budaya terus berkembang serta teknologi makin canggih, budaya okultisme ternyata tetap bertahan. Banyak orang yang mencari dukun atau paranormal untuk mendapat petuah atau bahkan kekuatan supranatural. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh beberapa artis Hollywood.

Salah satu bintang Hollywood yang masih menggunakan praktik Okultisme adalah Cameron Diaz. Pada Juli 2008, Diaz mendatangi Psychic Tea Leaf Readings di West Hollywood untuk bertemua dengan paranormal terkenal Mrs. Grace.

Menurut Us Weekly, aktris itu diberitahu bahwa pernikahan dan anak, dan masa depan cerah sudah di genggaman dia dan pacarnya kala itu Paul Sculfor, namun hal itu ternyata tidak terwujud. Cameron Diaz putus dengan kekasihnya satu tahun kemudian.

Selebritis Hollywood lainnya adalah Kim Kardhasian. Ia, menemui paranormal John Edward untuk berkomunikasi dengan ayah kandungnya yang telah meninggal, sesaat setelah dirinya menikah dengan Kris Humphries.

Kim mendapatkan banyak pesan dari ayahnya melalui paranormal itu, yang mengingatkannya apakah dia mendapatkan pelajaran dari pernikahan pertamanya yang gagal. Kemudian Kim memutuskan untuk meninggalkan pemain NBA itu setelah dua bulan pernikahan mereka.

"Ketika dia berbicara soal perceraian, saat itulah aku mulai menangis, karena jujur aku merasa tidak bisa melanjutkan ini semua dengan Kris," Kim bercerita kepada saudara perempuannya Kourtney dalam sebuah episode acara mereka "Kourtney and Kim Take New York".

Selain dua nama tersebut, yahoo juga mencatat bahwa Tori Spelling, Brad Pitt, Heidi Montag, Denise Richards dan aktor George Clooney pun termasuk selebritis yang pernah menggunakan jasa paranormal.

Dalam kehidupan memang banyak sekali misteri, ketakutan seseorang dan rasa ingin tahunya yang terlalu berlebihan kadang membuat dia memutuskan untuk bertanya pada paranormal, namun hal ini adalah kedurhakaan bagi Tuhan (Imamat 19:31).

Percayalah bahwa Tuhan tidak merancang rancangan kecelakaan, tapi sebaliknya Dia telah merancang rancangan yang penuh damai sejahtera untuk kita (Yeremia 29:11).

Sumber : yahoo
Halaman :
1

Ikuti Kami