Winter Jam Menarik Ribuan Anak Muda Pada Kristus

Internasional / 20 March 2012

Kalangan Sendiri

Winter Jam Menarik Ribuan Anak Muda Pada Kristus

Lestari99 Official Writer
4957

Winter Jam, tur musik Kristen terbesar yang diadakan setiap tahun ini, untuk ke-17 kalinya telah mengubah ribuan jiwa di Amerika. Sejak Januari lalu, lebih dari 100.000 orang memberikan hidup mereka kepada Kristus. Konser ini telah diadakan di 47 kota dan melibatkan 10 band.

Namun acara ini tidak hanya menjadi sekedar acara musik yang bagus bagi anak muda dan  juga bagi ribuan penggemarnya. Penginjil Nick Hall yang menyampaikan khotbah dalam tur konser tahun ini, mengatakan bahwa konser ini merupakan cara terbaik untuk memberikan dampak dalam kehidupan, terutama bagi kaum muda.

Meskipun baru terlibat dalam Winter Jam untuk pertama kali di tahun ini, namun Nick Hall telah melihat perubahan hidup yang terjadi secara langsung. Seperti yang terjadi pada seorang gadis muda yang suka menyilet dirinya sendiri dan seorang wanita yang kecanduan obat penghilang rasa sakit yang secara total menyerahkan pergumulan hidup mereka kepada Tuhan.

Penginjilan melalui event ini memiliki hati bagi kaum muda dan memulai gerakan Pulse, yaitu sebuah gerakan doa yang dipimpin oleh mahasiswa dan menjadi gerakan mahasiswa terbesar sebagai upaya menjangkau Amerika.

Gerakan anak muda akan selalu menjadi gerakan yang menggoncangkan sebuah generasi. Tak heran bila Firman Tuhan dalam Mazmur 127:4 mengatakan, “Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda.”

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami