Berkat Doa, Muamba Kini Sudah Bisa Bernafas Tanpa Ventilator

Internasional / 20 March 2012

Kalangan Sendiri

Berkat Doa, Muamba Kini Sudah Bisa Bernafas Tanpa Ventilator

Budhi Marpaung Official Writer
5037

Kabar sukacita datang dari tunangan Fabrice Muamba, Shauna. Dalam akun twitter miliknya @ShaunaMuamba, ia memberitahukan ke publik bahwa kondisi pemain Bolton Wanderers tersebut sudah semakin membaik.

“Seluruh doa Anda bekerja. Terima kasih  banyak. Setiap doa  yang Anda panjatkan membuatnya lebih kuat. Segala kemuliaan bagi Allah,” demikian statusnya sembilan jam lalu.

“Fabrice telah merasakan setiap doa Anda, Anda sungguh LUAR BIASA!!!. Terima kasih semuanya. Saya sungguh menghargai dan menghargai Anda semua. Sekali lagi, terima kasih xx,” ungkapnya.

Senada dengan informasi yang disampaikan Shauna, pihak The London Chest Hospital – tempat Muamba dirawat -  pun menyatakan hal yang kurang lebih sama.

"Ia menunjukkan tanda-tanda membaik petang ini. Ia dapat bernafas sendiri tanpa bantuan alat ventilator," kata dokter rumah sakit. 

Pada pernyataan itu juga tertulis, "Ia juga mampu mengenal anggota keluarganya dan bereaksi atas pertanyaan yang diajukan." 

"Ini semua menunjukkan tanda-tanda positif dan maju. Tapi kondisinya tetap serius dan staf medis di ruangnya tetap berjaga memonitor dan merawatnya."

Sekali lagi, fakta ini membuktikan bahwa doa sangat besar kuasanya. Tidak ada yang tidak mungkin tidak terjadi jika setiap orang percaya sepakat meminta hal yang sama kepada Tuhan. Oleh sebab itu, mari terus berdoa bagi Fabrice Muamba !

Sumber : twitter.com; antaranews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami