Doa Untuk Muamba, Ayah yang Sangat Mengasihi Anaknya

Nasional / 19 March 2012

Kalangan Sendiri

Doa Untuk Muamba, Ayah yang Sangat Mengasihi Anaknya

Budhi Marpaung Official Writer
3395

Kondisi pesepakbola Bolton Wanderers Fabrice Muamba hingga kini masih kritis. Dan dalam situasi ini, sebuah ajakan untuk mendoakan pria berusia 23 tahun tersebut terus digalakkan oleh Shauna, sang tunangan.

"Tuhan yang berkuasa mengendalikan (hidupnya). Tolong sebut @fmuamba dalam doa kalian," tulis Shauna di dalam akun twitter miliknya.

“Tolong tetap doakan Muamba, itu sangat menolong. Saya merasakannya,” demikian bunyi status lainnya dari akun twitter Shauna.

Fabrice Muamba dikenal sebagai sosok ayah yang penuh kasih sayang kepada anak lelaki satu-satunya, Joshua Jeremiah Muamba, yang dilahirkan oleh tunangannya, Shauna. Di akun Twitter-nya, Muamba menuliskan keterangan dirinya sebagai "Ayah yang bangga akan Joshua Jeremiah Muamba".

Di akunnya, dia juga pernah mengunggah foto bersama putranya itu pada 26 Januari lalu. Di juga bawah fotonya, ia mengungkapkan kasih sayangnya kepada Joshua yang sekarang sudah berusia tiga tahun.

"Bersantai dengan anak lelakiku seharian. Menjadi ayah adalah anugerah dari Tuhan," ungkapnya.

Bahkan, ketika bermain di lapangan, Muamba terus "membawa" anaknya itu. Nama Joshua tertulis di decker atau pelindung tulang kering yang dipakainya kala bertanding.

Mau berdoa bagi orang lain adalah salah satu ciri seorang yang rendah hati. Rasul Paulus dalam suratnya kepada jemaat Filipi menulis bahwa orang yang rendah hati adalah orang yang mementingkan kepentingan orang lain, dibandingkan kepentingan dirinya sendiri (Filipi 2:4).

Oleh sebab itu, di dalam doa-doa kita, jangan lupa bawa nama Fabrice Muamba kepada Tuhan. Doakan juga agar melalui peristiwa ini, nama Tuhan saja yang dipermuliakan dan ditinggikan. Mukjizat kesembuhan masih ada, terutama bagi orang-orang yang memercayai-Nya!

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami