Derita Siti Masitoh, Gadis 9 Tahun Dengan Tumor Perut

Internasional / 19 March 2012

Kalangan Sendiri

Derita Siti Masitoh, Gadis 9 Tahun Dengan Tumor Perut

Puji Astuti Official Writer
4021

Siti Masitoh (9 Tahun), lahir dengan kelainan  bawaan pada bagian perutnya. Tumor perut, demikian dunia medis menyebutnya. Hingga sepuluh tahun usianya, Siti Masitoh belum bersekolah karena keterbatasan  ekonomi dan kondisi kesehatannya.

Ironisnya, Siti Masitoh yang lahir dengan kelainan bawaan ini juga menderita gizi kurang. Bantuan awal telah dilakukan dengan mengangkat cairan dari perutnya, yang dilakukan di RS Santosa Bandung oleh dr. Eduard P Simamora, SpB, SpBA (7/4), sambil melakukan perawatan medis untuk memperbaiki kondisi gizinya.

Saat ini, gadis kecil Siti Masitoh membutuhkan dukungan kita untuk tahap pengobatan berikutnya, yakni mengangkat tumor di perutnya. Bersama Obor Berkat Indonesia, Mari dukung Siti Masitoh untuk mendapatkan pengobatannya di; BCA Cab. Lippo Cikarang 522.030.9292. Mohon mengkonfirmasikan kepada Yayasan Obor Berkat Indonesia, untuk dukungan yang anda berikan, dalam Program “Peduli Siti Masitoh” melalui email: [email protected] atau fax bukti transfer ke: 021-89905942.

Sumber : OBI.or.id
Halaman :
1

Ikuti Kami