Pria Ini Tolak Model Victoria's Secret Demi Amsal31

Internasional / 16 March 2012

Kalangan Sendiri

Pria Ini Tolak Model Victoria's Secret Demi Amsal31

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3199

Selama penayangan Peragaan Busana Tahunan Victoria Secret di CBS pada November 2011, melalui social media banyak gadis yang menuliskan keinginan mereka untuk memiliki postur tubuh layaknya model yang sedang beraksi di panggung.

Postingan mereka antara lain, “Aku harus pergi ke gym setelah ini” dan “Aku akan melaparkan diriku selama seminggu,” tulis yang lain.

Prihatin akan hal itu, Alex Eklund seorang mahasiswa di Universitas Baylor, Texas, Amerika Serikat mengupdate status yang langsung membuatnya menjadi bintang social media.

“I’d rather have a Proverbs 31 woman than a Victoria’s Secret model” (Saya lebih suka memiliki Wanita (seperti yang digambarkan) Amsal 31 dibanding seorang model Victoria Secret), tulis Eklund pada 30 November di akun Facebook pribadinya.

Sejak saat itu, Eklund menyadari betapa besar kekuatan social media untuk menyampaikan sebuah pesan entah itu positif maupun negatif. Bersama empat temannya, dia membuat gerakan LIVE31 MOVEMENT yang kemudian menginspispirasi seorang model Victoria’s Secret untuk meninggalkan profesinya karena tidak sesuai dengan imannya.

Media adalah salah satu alat yang paling ampuh untuk mempengaruhi banyak orang. Semoga gerakan ini pun dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup sesuai nilai-nilai kerajaan sorga.

Sumber : charismanews
Halaman :
1

Ikuti Kami