Brasil Bergabung Memperjuangkan Nasib Pastor Iran

Internasional / 14 March 2012

Kalangan Sendiri

Brasil Bergabung Memperjuangkan Nasib Pastor Iran

Lestari99 Official Writer
3723

Pemerintah Brasil bergabung bersama-sama dengan dunia internasional memperjuangkan penyelamatan atas Pastor Yousef Nadarkhani, yang telah dijatuhi hukuman mati karena menolak untuk menyangkali imannya.

Dengan Brasil yang masih memiliki hubungan ekonomi dan diplomatik dengan Iran, banyak yang percaya bahwa suara bangsa ini dapat memberi dampak bagi nasib Nadarkhani.

“Saat ini mereka sedang mengusahakan pembebasan pastor Youcef, dan Brasil melakukan hal itu dengan memanfaatkan dokumen yang telah kami kumpulkan, informasi yang kami sediakan, dan membawanya ke Kedutaan Besar Iran untuk meminta diadakannya pertemuan dengan duta besar Iran, yang memberitahu pihak Brasil beberapa hari lalu bahwa mereka akan mengeluarkan pernyataan,” ungkap Sekulow.

Nadarkhani yang dipenjara sejak tahun 2009, saat ini telah mendekam di penjara selama lebih dari 870 hari. Namun demikian, ia tetap menolak permintaan rezim Iran untuk meninggalkan iman Kristennya jika ingin dibebaskan.

Saat ini, masyarakat Kristen internasional menyediakan petisi online dan mengajak setiap orang Kristen yang peduli untuk mendesak dan memberikan tekanan yang lebih besar terhadap Iran untuk melepaskan Pastor Youcef Nadarkhani dan membatalkan hukuman matinya.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami