Eksekutif Paypal Tewas Ditabrak Kereta Api Komuter

Nasional / 13 March 2012

Kalangan Sendiri

Eksekutif Paypal Tewas Ditabrak Kereta Api Komuter

Budhi Marpaung Official Writer
3426

Perusahaan situs pembayaran dunia maya, Paypal sedang bersedih. Pasalnya salah satu top eksekutif perusahaan mereka, Eric Salvatierra (39) tewas ditabrak kereta api komuter di Silicon Valley pada Jumat (9/3) lalu.

Menurut kesaksian petugas operator kereta api, seperti dikutip dailymail, Selasa (13/3), Eric berdiri di atas rel utara Menlo Park, California, Amerika Serikat dengan sepeda, ketika kereta menyambarnya.

Belum diketahui secara pasti alasan Eric berdiri disana, namun diduga kuat ia memang sudah berencana mengakhiri hidupnya.

Pihak keluarga mengaku tidak tahu alasan mengapa Eric melakukan tindakan itu mengingat tak ada tanda-tanda ia berselisih dengan pihak lain.

Di lingkungan rumah dan sekitar, ayah tiga anak tersebut dikenal sebagai pribadi penyayang. Erik bahkan diketahui sebagai pria yang cukup aktif di komunitas Gereja Unitarian Universalis. "Bagi saya dan bagi kita semua, ini sebuah kehilangan yang luar biasa tak terduga," kata paman Eric, Oscar Salvatierra.

"Ia adalah seorang individu yang anda tidak akan pernah lihat tampak marah. Saya bangga bagaimana dia menjalani hidup," lanjutnya.

Eric bekerja di PayPal, selama sekitar lima tahun setelah sebelumnya dipekerjakan oleh perusahaan eBay. Sebelum itu, ia  bekerja untuk Goldman Sachs.

Dalam setiap tindakan manusia pasti ada alasan mengapa ia melakukan sesuatu hal. Terkait dengan kematian Eric Salvatierra, mari berdoa semoga pihak kepolisian setempat dapat mengetahui penyebab peristiwa itu. Sambil menunggu hasil penyelidikan aparat berwajib, marilah kita dengan bijak meresponi hal ini.

Sumber : tribunnews,kontan online, dailymail/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami