Harold Camping : Saya Tidak Akan Memprediksikan Kiamat Lagi

Internasional / 9 March 2012

Kalangan Sendiri

Harold Camping : Saya Tidak Akan Memprediksikan Kiamat Lagi

Lois Official Writer
4202

Setelah beberapa kali salah memprediksikan, pendiri Family Radio, Harold Camping mengumumkan pada bulan ini bahwa dia tidak mempunyai rencana untuk memprediksi lagi tentang hari penghakiman dari Tuhan. Dia juga menyatakan permintaan maafnya kepada para pendengarnya, mengakui kesalahannya.

“Kami sudah belajar sebuah pelajaran yang sangat pahit bahwa semua ciptaan di dalam tangan Tuhan dan Dia sendiri yang mengakhiri waktu-Nya, bukan kami!” kata pernyataan dalam website tersebut.  “Kita dengan rendah hati mengerti bahwa Tuhan mungkin saja tidak akan memberitahu orang-orang-Nya kapan waktunya ketika Kristus kembali, seperti ketika Tuhan tidak memberitahu kapan seseorang itu akan mati.”

“Kami mengerti bahwa ada banyak orang yang berharap tahu kapan hari kedatangan Tuhan Yesus. Kenyataannya, Family Radio jatuh dalam pemikiran yang sama seperti itu. Tapi sekarang kami menyadari kesalahan kami bahwa tidak ada orang yang tahu hari dan waktunya (Mat 24:26 dan Mark 13:32). Meskipun Tuhan pernah memberikan kita tanda-tandanya namun tanggal pastinya hanya ada dalam tangan Tuhan.” katanya lagi.

Meskipun telah mengakui kesalahan mereka, itu bukanlah alasan untuk tidak mempertanggungjawabkan kesalahan. “Kami gemetar di dalam Tuhan saat kami meminta pengampunan-Nya atas pernyataan yang salah tersebut. Kami sangat berterima kasih bahwa Tuhan begitu mencintai kami bahwa kami pun diampuni karena dosa yang seperti ini.”

Itulah Tuhan kita yang begitu luar biasa kasih setia-Nya. Dia bersedia mengampuni segala dosa-dosa kita. Bahkan, menebus kita dengan Diri-Nya sendiri. Kita juga patut melakukan hal yang sama. Harold Camping yang dengan rendah hati mau mengakui kesalahan dan menyatakannya secara terbuka, sungguh suatu hal yang patut diacungi jempol.

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami