Mahoney : Hari Ini Doa dan Puasa Bagi Youcef Nadarkhani

Internasional / 8 March 2012

Kalangan Sendiri

Mahoney : Hari Ini Doa dan Puasa Bagi Youcef Nadarkhani

Lois Official Writer
3939

Doa berjaga-jaga yang dipimpin oleh Ev. Patrick J. Mahoney, akan diadakan di Washington DC pada Rabu sore ini waktu setempat bagi Youcef Nadarkhani, yang saat ini menghadapi hukuman mati karena iman Kristennya di Iran. Mereka akan memberikan bunga di tempat itu sebagai tanda keberpihakan mereka kepada pendeta Iran tersebut yang telah dipenjara sejak Oktober 2009.

Mahoney memberitahu christianpost tujuan dari doa ini mempunyai dua hal yang ingin dicapai. Satu kepada Iran, dan satu lagi untuk negara-negara di seluruh dunia. “Bagi Iran kami akan terus berdoa bahwa mereka mau menegakkan hak-hak asasi manusia dan kebebasan beragama,” kata Mahoney. “Mereka akan menjadi negara yang menghormati iman dari setiap agama, dalam bentuk apapun.”

Tujuan kedua adalah pesan kepada negara-negara yang menjamin kebebasan beragama untuk tetap memberikan perhatian. Banyak yang percaya bahwa tekanan dari dunia internasional akan tetap menjaga Nadarkhani tetap hidup. Sampai saat ini, Amerika, Eropa, Perancis, Inggris, Meksiko, dan Jerman yang meminta Iran untuk melepaskan pendeta Kristen itu.

Membantu Nadarkhani dapat dilakukan dalam dua cara. Kita bisa membantu dengan berdoa seperti yang telah dilakukan oleh Mahoney dan umat seiman lainnya. Selain itu, ada juga cara langsung yang dipakai untuk menyelamatkan Nadarkhani, apapun itu.

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami