Kalahkan Vietnam, Timnas U-21 Melenggang ke Final HBT 2012

Nasional / 7 March 2012

Kalangan Sendiri

Kalahkan Vietnam, Timnas U-21 Melenggang ke Final HBT 2012

Budhi Marpaung Official Writer
4348

Timnas U-21 akhirnya maju ke final Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2012 setelah di semi final berhasil mengalahkan Vietnam 0-2, di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam, Rabu (7/3).

Bermain tanpa beban, Garuda-garuda muda memperlihatkan permainan yang apik sejak babak pertama. Hal tersebut pun akhirnya membuahkan hasil positif.

Di menit ke-37, pemain Persebaya Surabaya, Miko Ardianto berhasil mencetak gol ke gawang Vietnam. 0-1 untuk keunggulan Indonesia. Skor ini tidak berubah hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, timnas U-21 tetap tak menurunkan tekanan. Serangan demi serangan dilakukan oleh Yosua Pahabol dan kawan-kawan, tetapi hal tersebut tak mampu melahirkan gol.

Baru pada menit 70, Andik Vermansyah sukses membobol gawang Vietnam dan memperbesar keunggulan menjadi 0-2. Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada gol lagi yang tercipta, dan Indonesia pun menang 0-2.

Bila tak ada perubahan, final HBT 2012 diadakan pada 9 Maret mendatang di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah. Oleh sebab itu, mari seluruh rakyat Indonesia, kita berdoa bersama bagi kesuksesan timnas U-21. Doakan ketika mereka pulang ke tanah air, piala HBT 2012 juga turut dibawa oleh mereka.

Hidup Indonesia, Hidup timnas U-21 !

Video terkait hal ini, bisa disaksikan DISINI 

Sumber : vivanews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami