Ada Pembunuh Bayaran Pasang Tarif via Internet

Nasional / 7 March 2012

Kalangan Sendiri

Ada Pembunuh Bayaran Pasang Tarif via Internet

Lois Official Writer
10743

Di tengah maraknya pemberantasan premanisme oleh aparat kepolisian di tanah air, masyarakat kembali diributkan dengan premanisme kejam, yaitu pembunuh bayaran. Harga jasa mereka pun tertulis. Orang biasa diberi harga sekitar Rp 5 juta hingga yang termahal setingkat pejabat bisa sampai ratusan juta rupiah. Tribun pun sempat menelusuri, terlepas bohong atau tidaknya jasa pembunuhan ini.

Namun, ada beberapa testimoni dari pemakai jasa mereka dan komentar yang ditulis pun memberikan kesan menyeramkan. Dalam blog pembunuh tersebut, ada tulisan komentar yang cukup mengerikan. Beberapa konsumen pengguna jasa pembunuh bayaran tersebut dalam beberapa situs itu antara lain dari Bandung.

Pelaku pun menuliskan kisahnya 22 September 2011 lalu. “Dia adalah seorang suami yang dikhianati istrinya dan meminta saya mengeliminasi laki2 selingkuhan istrinya. Lengkap dengan foto, alamat, dan uang 5 jt rupiah yang menurut saya waktu itu adalah jumlah yg banyak. Dengan gemetar terlintas di pikiran saya untuk menipu. Uang saya ambil dan saya menghilang selesai kan? Tp takdir berkata lain. Saya termasuk orang yg selalu menepati janji dan bapak itu menjanjikan sejumlah uang bila saya berhasil melakukan tugas target saya seorang karyawan bank swasta di bandung yg saya selesaikan tgl 23 mei 2009. Itulah target pertama saya,” tulis si pembunuh bayaran.

Beberapa waktu lalu, jawaban.com sempat memberikan kisah nyata tentang pembunuh bayaran. Untuk lihat kisahnya, silahkan klik di sini. Karena alasan ekonomi, biasanya itulah menjadi alasan mereka. Namun, tetap tidak dapat dibenarkan. Kita harus aware akan ‘profesi’ yang satu ini dan peduli tentang segala kejahatan manusia serta segala sesuatu di dalamnya, kejahatan yang idealnya ditumpas dari bumi.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami