Israel Houghton Rayakan 10 Tahun Pelayanan Melalui Decade

Internasional / 7 March 2012

Kalangan Sendiri

Israel Houghton Rayakan 10 Tahun Pelayanan Melalui Decade

Lestari99 Official Writer
5485

Selama satu dekade terakhir Israel Houghton telah mengumpulkan jutaan penggemar. Tanpa hambatan Houghton terus berkarya dan hasil karyanya dapat dinikmati semua orang dari segala umur, ras dan budaya dalam menyembah Tuhan.

Kingsway/Integrity Music merayakan 10 tahun pelayanan musik Houghton dengan mengeluarkan album kompilasi Decade, dua CD yang merupakan kumpulan koleksi termasuk 26 lagunya yang paling disukai termasuk “Friend of God”, “Moving Forward”, “New Season”, “Say So” dan banyak lagi.

Sebagai pemimpin pujian, penulis lagu, produser, multi-instrumentalis dan pemimpin dari pelayanan ensemble New Breed, Houghton telah menciptakan lagu-lagu kanon yang telah menjadi standar bagi rumah-rumah ibadah di seluruh dunia.

Dan sepanjang perjalanan pelayanannya, ia telah mendapatkan enam Dove Awards, dua Stellar Award, sebuah Soul Train Award dan empat Grammy Award. Fitur lagu-lagu Decade yang digemari dan disukai oleh banyak orang Kristen ini juga terdapat di dalam album-album perayaan Houghton termasuk New Season, Real, Live From Another Level, Alive in South Africa, A Deeper Level, The Power of One dan Love God Love People.

Koleksi ini juga termasuk lagu baru “Jesus At The Center”, yang akan tampil dalam rekaman live terbaru Houghton berjudul Jesus At The Center.

“Proyek album kompilasi ini harus melalui ratusan lagu, ribuan malam dalam penyembahan, dan ratusan ribu orang yang mengizinkan kami untuk mengantar mereka kepada Yesus, baik melalui lagu rekaman maupun konser, saya sangat bersyukur karena Anda memberikan kesempatan kepada kami untuk menyembah bersama-sama dengan Anda,” ungkap Houghton. “Terima kasih untuk menyanyikan lagu-lagu seperti “You Are Good”, “Friend of God”, “Alpha and Omega”, “Moving Forward”, dan banyak lagu lainnya untuk meresponi kami selama satu dekade terakhir dengan kata-kata rendah hati yang menguatkan.”

“Masih ada satu dekade lagi ke depannya dan lebih banyak generasi akan hadir,” tambah Houghton. “Kami merasa sepertinya kami baru saja mulai dan kami sudah menempatkan sentuhan akhir dari proyek pertama untuk dekade berikutnya!”.

Sebagai seorang pemimpin pujian dan jemaat dari Houston’s Lakewood Church, Houghton juga memimpin pujian dalam konferensi Hillsong, pelayanan Franklin Graham dan berbagai festival musik di seluruh dunia.

Houghton adalah pemimpin dari New Breed Ministries, sebuah organisasi yang terdiri dari musisi dan penyanyi yang juga tercatat melayani di gereja mereka masing-masing dan secara bersama-sama melayani gereja dalam lingkup yang lebih luas.

Selamat berkarya bagi Israel Houghton.  Karya-karya Anda akan semakin luar biasa seturut dengan pengenalan Anda yang semakin bertambah di dalam Tuhan.

Sumber : christiantoday
Halaman :
1

Ikuti Kami