Tebow Bicarakan Keimanannya di Depan Ribuan Jemaat

Internasional / 7 March 2012

Kalangan Sendiri

Tebow Bicarakan Keimanannya di Depan Ribuan Jemaat

Budhi Marpaung Official Writer
3650

Hari-hari ini pemain Football Amerika Serikat Tim Tebow tidak mengalami kesulitan menarik atensi orang banyak, dan fakta itulah yang terlihat di Las Vegas pada akhir minggu lalu.

Sekitar 20.000 penggemar rela mengantri demi melihat bintang klub NFL (National Football League) Denver Broncos ini berbicara di atas panggung Canyon Ridge Christian Church.

Selama 45 menit, Tebow berbagi cerita mengenai imannya, bagaimana ia mencari hikmat ilahi dan kata-kata dalam setiap situasi, dan meresponi guyonan satir yang ia dapatkan dari rekan-rekan tim.

Pada kesempatan itu juga, ia mengajarkan Pendeta senior Kevin Odor tentang bagaimana "Tebow" - doa dengan satu lutut yang membawanya terkenal seperti sekarang ini.

"Saya cukup yakin saya bukanlah atlet pertama yang berdoa dengan berlutut," kata Tebow. "Ini lucu, saya telah melakukannya sama persis selama tujuh tahun terakhir dan untuk beberapa alasan, ini adalah tahun pertama orang-orang mulai membicarakannya."

Tebow mengatakan sebelum bertanding ia selalu berdoa dan berterima kasih kepada Tuhan atas setiap kesempatan memainkan permainan yang dicintainya ini.

Berkarir di dalam sebuah perusahaan, menjadi atlet, menjadi wirausahawan/wati, atau bekerja sebagai bapak/ibu rumah tangga sekalipun, janganlah semuanya itu membuat kita menjauh dari Tuhan. Justru pakai hal tersebut untuk membawa kita semakin mengucap syukur kepada Tuhan karena memang oleh karena Dialah, kita menerimanya. Sudahkah Anda menaikkan ucapan syukur kepada Tuhan hari ini ?

 

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami