Genesis Code Buktikan Alkitab Dan Ilmiah Sejalan

Internasional / 6 March 2012

Kalangan Sendiri

Genesis Code Buktikan Alkitab Dan Ilmiah Sejalan

Lestari99 Official Writer
4867

Sekelompok pembuat film Kristen mengatakan bahwa kitab pertama di Alkitab yaitu kitab Kejadian dan ilmu pengetahuan modern, keduanya benar membuktikan asal usul kehidupan dan alam semesta.

Film mereka, The Genesis Code, yang dirilis tahun lalu dan sempat beredar di bioskop-bioskop Amerika, akan tersedia dalam bentuk DVD mulai hari ini, Selasa (6/3).

Film ini berkisah tentang para pemain hoki di sebuah perguruan tinggi dan seorang wanita jurnalis yang berjuang untuk menemukan dasar yang sama baik dalam studi ilmiah maupun kehidupan rohani mereka, menurut situs dari para pembuat film ini.

Para produser mengatakan kebenaran dari versi Hollywood selama ini tidak harus menjadi satu-satunya film yang tersedia bagi para pecinta film.

Dalam The Genesis Code, mereka menggunakan penemuan-penemuan ilmiah yang terbaru digabungkan dengan kisah drama dan humor, untuk menunjukkan bagaimana Alkitab dan ilmu pengetahuan dapat sejalan dan keduanya benar adanya.

Cara-cara kreatif seperti ini pada hakekatnya akan memperkaya pengetahuan dan juga pemahaman banyak orang untuk memaknai hal-hal yang selama ini tersembunyi di balik ayat-ayat Alkitab.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami