Bobby One Way, Lebih Suka Film Bertema Keluarga

Film Review / 6 March 2012

Kalangan Sendiri

Bobby One Way, Lebih Suka Film Bertema Keluarga

Puji Astuti Official Writer
4295

Karena latar belakang kehidupannya yang pernah hidup terpisah dari orangtua kandungnya, Bobby Febian atau yang lebih dikenal sebagai Bobby One Way sangat suka dengan film-film bertema keluarga, terutama produksi Disney.

“Saya sangat suka nonton film. Film terakhir yang saya suka yang nonton senang banget itu judulnya Real Steel. Film itu tentang bapak, mungkin karena saya punya pengalaman dengan bapak, jadi menyentuh sekali,” demikian jelas Bobby kepada tim Jawaban.com.

Statemen yang begitu membekas dalam benak Bobby adalah “I need you..”

“Hanya kata-kata itu aja, “I need you..” itu adalah jerintan generasi ini..” demikian Bobby menggaris bawahi makna film tersebut. 

Selain Real Steel, film favorit Bobby adalah Finding Nemo dan Cloudy with a Chance of Meatballs. Ada sebuah statemen dalam film Cloudy with a Chance of Meatballs yang sangat menyentuh hati Bobby.

“Itu statemen waktu anak itu menyerah gara-gara diledekin sama teman-temannya, tiba-tiba ibunya datang dan bilang begini, “The world needs your originality, FlintItu statement yang strong banget, dan itu untuk kita anak-anak Tuhan.”

Menurut Bobby, anak-anak muda sekarang harus memiliki originialitas. Karena dalam kehidupan ini setiap orang sudah memiliki tiga hal yang telah dianugrahkan Tuhan. Yang pertama adalah Talent.

“Talent itu ngga perlu kita cari, begitu kita lahir talent itu sudah ada. Yang kedua, kita harus bangun talent kita dengan passion. Talent without passion, nothing.”

Bobby mengungkapkan bahwa passion itu harus terus dijaga karena bisa saja padam. Sewaktu talent dan passion itu berjalan bersamaan, maka muncullah originalitas dari kehidupan orang tersebut. Contoh figur yang memiliki talent dan passion, Bobby mengungkapkan adalah Michael Jackson dan Whitney Houston. “Sayangnya saja mereka mati dengan mengenaskan.”

Pesan Bobby bagi anak-anak Tuhan adalah menjaga passion dalam hidupnya saat mengasah talenta yang Tuhan berikan. Dengan demikian originalitas itu akan muncul dan dapat menjadi berkat dan terang bagi banyak orang.

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami