Alex Ferguson : All Manchester Final di Liga Eropa

Nasional / 24 February 2012

Kalangan Sendiri

Alex Ferguson : All Manchester Final di Liga Eropa

daniel.tanamal Official Writer
2273

Selain memiliki target untuk menjuarai Europa League musim ini, ternyata arsitek Manchester United punya keinginan lain yang mengejutkan. Dirinya menginginkan All Manchester Final, yang berarti tim asuhannya diharapkan bertemu dengan rival sekota Manchester City.

Impian Fergie kemungkinan dapat terwujud. Pasalnya duo Manchester telah lolos ke babak 16 besar. City lolos usai menekuk Porto dengan agregat 6-1, sedangkan MU lolos dari terjangan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Final yang berlangsung Rabu 9 Mei 2012 mendatang di Bucharest pun akan menarik jika harapan ini terwujud.

“Kami dan City tidak mengharapkan untuk berada di sini (16 besar) saat ini. Kami berdua akan berusaha untuk menang dan itu akan menjadi final yang hebat,” ungkap Fergie, dirilis The World Game, Kamis (23/2).
 
Namun sebelumnya MU harus menghadapi lawan tangguh dari Spanyol. Athletic Bilbao telah menunggu di babak 16 besar. Bilbao lolos usai menang agregat 2-2 dengan keunggulan gol tandang. Laga terakhir di semua kompetisi di daratan Eropa diproyeksikan akan berjalan panas karena motivasi para pemian yang negaranya lolos ke Piala Eropa 2012 untuk merebut perhatian dari masing-masing pelatih.

Sumber : kompas bola - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami