Bintang-bintang Sepakbola Dunia Tiba di Indonesia

Nasional / 23 February 2012

Kalangan Sendiri

Bintang-bintang Sepakbola Dunia Tiba di Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
4847

Seperti yang sudah direncanakan, sejumlah mantan pemain dan pemain sepakbola kelas dunia seperti Robert Pires (pernah bermain di Arsenal), Edgar Davids (pernah bermain di Juventus), Fabio Cannavaro (pernah bermain di Real Madrid), dan Marco Matterazi (pernah bermain untuk Inter Milan, sekarang berstatus free agent) mendaratkan kaki mereka di Jakarta, Indonesia, Kamis (23/2) sore tadi.

Kemunculan para atlet bola bundar ini di terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sontak disambut histeria para ratusan fans Inter Milan, Arsenal, dan Juventus yang telah menunggu dua jam sebelumnya.

"Materazzi adalah interisti sejati, ia seorang pemain yang andal dan konsisten," ucap Aan, seorang Inter Nona (sebutan untuk suporter perempuan Inter, red) seperti dikutip dari okezone. 

Namun saat itu tak hanya para pendukung klub sepakbola saja yang memberikan sambutan, masyarakat sekitar yang sedang berada di bandara Soetta melakukan hal yang sama dan malah tak kalah meriahnya.

Selain keempat bintang tersebut, dua bintang Brasil yakni Denilson dan Djalminha, juga tiba di Jakarta. Mereka semua ini terlibat dalam pertandingan bertajuk Showbol yang akan berlangsung di lapangan indoor Senayan, Jakarta, 24-25 Februari. 

 

Baca juga: 

Bagaimana menumbuhkan rasa CINTA?

Kisah Nyata di Balik Lagu Sentuh Hatiku

Bahaya Laptop Bagi Kesehatan

Sumber : detik.com; okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami