Polisi Ini Siap Duel Sulap Dengan Deddy Corbuzier

Nasional / 23 February 2012

Kalangan Sendiri

Polisi Ini Siap Duel Sulap Dengan Deddy Corbuzier

Budhi Marpaung Official Writer
4838

Jika ada orang yang bekerja di luar bidang sulap mengaku berani untuk melawan keahlian magician sekelas Deddy Corbuzier maka orang tersebut adalah Briptu Agus Wiratmoko.

Pria yang sehari-hari bertugas di kesatuan Dalmas Polrestabes Bandung itu mengatakan tidak gentar apabila disuruh berhadapan dan berduel trik magic dengan pesulap yang terkenal dengan riasan uniknya tersebut.

Menurut Agus, ia memiliki ribuan trik sulap yang iia kembangkan sendiri. "Saya juga mengajar magic secara privat di sebuah kafe, kemarin juga anak didik saya berhasil menang lomba magic di kota Bandung dan keluar sebagai juara pertama," ujarnya usai bertugas menjaga demonstran di depan Gedung Sate Bandung, Kamis (23/2).

Kepada wartawan, Agus membeberkan mimpinya yakni ia ingin membuka sekolah magic terbesar di Indonesia.

Wah, semakin ramai saja para petugas kepolisian muda dan berwajah cantik dan rupawan yang terekspos di media. Awalnya para petugas NTMC Polda Metro Jaya, lalu Saeful Bahri, dan kini hadir Briptu Agus Wiratmoko. Semoga saja kehadiran mereka membuat masyarakat sedikit demi sedikit kembali percaya dan nyaman dengan institusi Polri yang dicitrakan tak profesional dan korup ini.

Sumber : inilah.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami